Rebic Perpanjang Kontrak di Eintracht Frankfurt

| 10 Aug 2018 19:30
Rebic Perpanjang Kontrak di Eintracht Frankfurt
Ante Rebic (Twitter @DeadlineDayLive)
Frankfurt, era.id - Gelandang Kroasia, Ante Rebic memperpanjang kontraknya di Eintracht Frankfurt hingga 2022. Dilansir dari website bundesliga.com, Jumat (10/8/2019).

Rebic, yang menjadi salah satu bintang Piala Dunia 2018 memutuskan tinggal lebih lama bersama The Eagles yang akan menghadapi Bayern Munich di Piala Super Jerman pada Minggu besok.

Musim lalu, Rebic mencetak enam gol di Bundesliga dan menorehkan sejarah kala membuat brace dalam kemenangan 3-1 atas Bayern Munich di final Piala DFB.

Di Piala Dunia, Rebic mencetak gol ke gawang Argentina. Ia bermain regular hingga ke babak final ketika  dikalahkan Prancis 4-2.

"Ante merupakan salah satu pemain yang datang dari Piala Dunia dan kami tidak harus berpura-pura bahwa permainannya tidak menyita perhatian," kata direktur olahraga Frankfurt, Fredi Bobic.

"Banyak yang bilang Eintracht Frankfurt sukses mempertahankan seorang pemain, yang pasti sekarang bisa dianggap sebagai bintang jatuh," lanjutnya.

Rebic telah menyita perhatian banyak klub dan mendapatkan beberapa tawaran. Bahkan, dia sempat berharap berlabuh di Old Trafford sebelum jendela transfer Inggris ditutup kemarin.

"Jadi, fakta dari keputusannya untuk bertahan di sini membuktikan bahwa dia memiliki The Eagles dalam hatinya," tutup Bobic.

Baca Juga : Madrid, Mimpi Courtois yang Jadi Nyata 

Rekomendasi