Star Trek IV Terancam Tanpa Pine dan Hemsworth

| 13 Aug 2018 16:36
Star Trek IV Terancam Tanpa Pine dan Hemsworth
Chris Hemsworth dan Chris Pine (Twitter @TheMarieShue)
Jakarta, era.id - Star Trek 4 kemungkinan besar tak akan lagi menampilkan dua aktor besar sekelas Chris Pine dan Chris Hemsworth. Pemotongan gaji yang mereka alami menjadi alasannya. 

Dilansir dari The Holywood, Senin (13/8/2018), Hemsworth yang memerankan kapten George Kirk dan Pine sebagai James T. Kirk dikabarkan akan meningalkan Sony Picture Studios, selaku produksi film Star Trek, karena pihak studio berencana memotong pembayaran mereka.

Padahal film Star Trek terbaru ini akan menyoroti petualangan perjalanan waktu yang dilakukan oleh James dan ayahnya George Kirk. Tanpa kehadiran keduanya, tentu akan ada yang berbeda dalam film ini.  

Mengenai hal ini, aktor Simon Pegg yang memerankan Montgomery "Scotty" Scott mengatakan, pihak studio perlu memastikan setiap pemain bisa bermain sebelum syuting film Star Trek Episode IV dimulai.

"Ada banyak hal yang harus dilakukan sebelum kami memulai syuting, seperti memastikan semua orang bersedia," kata Simon, Senin (13/8).

Meski Pine dan Hemsworth dikabarkan akan hengkang, Sony Picture masih berharap keduanya menandatangani kontrak baru. Setelah mendapat tanda tangan keduanya, pihak studio akan melakukan negoisasi dengan bintang lainnya seperti Zachary Quinto, Zoe Saldana dan Simon Pegg.

Namun, di saat Star Trek dikabarkan akan kehilangan pemain bintang mereka, Patrick Stewart dipastikan kembali memerankan Jean-Luc Picard dalam serial TV Star Trek. Sejak meninggalkan Star Trek, Stewart telah membintangi film X-Men yang biasa dikenal sebagai Profesor Charles Xavier.

Kemudian, Alex Kurtzman, produser eksekutif Star Trek dilaporkan telah menandatangani kesepakatan baru dengan CBS Television Studios yang membuatnya bertahan di Star Tek selama lima tahun ke depan.

Baca Juga : Semata Wayang Film Lokal di TIFF 2018

Rekomendasi