Robot Sungguhan Bakal Mainkan Film Komedi

| 19 Aug 2018 11:40
Robot Sungguhan Bakal Mainkan Film Komedi
Ilustrasi (Twitter @CurrentSocials)
Jakarta, era.i d - Sebuah robot berteknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) akan didapuk sebagai aktor utama dalam terbaru garapan Tony Kaye.

Dilansir dari Antara, Minggu (19/8/2018), robot tersebut akan menjadi bintang utama dalam film komedi indie bertajuk 2nd Born yang merupakan sekuel dari 1st Born.

Sebagai persiapan untuk memerankan tokoh utama dalam film tersebut, sang robot akan menjalani beragam metode pelatihan akting. 

Kaye dan produser Sam Khoze sengaja menghindari penggunaan CGI dengan memilih robot sungguhan dengan harapan robot ini bisa mendapatkan penghargaan dari Screen Actors Guild (SAG) atas aktingnya tersebut.

2nd Born akan menceritakan pasangan yang menikah muda dengan latar belakang keluarga yang berbeda. Sejumlah kerumitan seputar kehamilan anak pertama mereka memaksa keluarga besar mereka bersatu dan mencari solusi bersama.

Kendati demikian, belum ada detail mengenai jadwal peluncuran perdana 2nd Born dan jenis robot apa yang akan muncul dalam film tersebut.

Supaya kamu tahu, sebelumya Kaye dikenal sebagai sutradara film bergenre dram thriller, American History X (1998) yang mendapatkan sejumlah penghargaan Oscar dan dua film dokumenter Lake Of Fire (2006) dan The Hell Of Compromise (2018).

Tidak hanya itu, Kaye juga telah menggarap sejumlah video musik fenomenal semisal Runaway Train dari Soul Asylum, Dani California (Red Hot Chili Peppers), What God Wants (Roger Waters) dan Help Me serta God's Gonna Cut You Down (Johnny Cash). 

Baca Juga : Robot Jomblo Nih! Boneka Robot Custom Made

Rekomendasi