Hal yang Perlu Kalian Lakukan Sebelum Nonton TWICE

| 25 Aug 2018 08:48
Hal yang Perlu Kalian Lakukan Sebelum Nonton TWICE
Girlband Twice (Instagram Twiceunion)
Jakarta, era.id - Untuk pertama kalinya, TWICE bakal menyapa para penggemar di Indonesia hari, Sabtu (25/8) di ICE, BSD.  Lewat konser 'Twice Land: Fantasy Park', Girlband, JYP Entertaiment itu siap membawakan hits-hits andalan mereka dari 'What is Love? hingga 'Dance The Night Away'.

Nah, sebelum seru-seruan, mending kalian simak dulu beberapa hal yang harus kamu persiapkan buat nonton Sana, Tsuyu, Momo, Mina, Nayeon, Jihyo, Dahyun, Jeongyeon, dan Chaeyoung.

1. Pastikan Tiket Sudah di Tangan

Sebelum nonton konser, pastikan dulu kamu sudah punya tiketnya. Jangan sampai niat kamu menyaksikan TWICE harus pupus karena kehabisan tiket. 

2. Cek Venue

Jangan sampai salah alamat, pastikan dulu lokasi konsernya. TWICE akan menggelar konsernya di Indonesia Convention Exhibition di BSD Tangerang. Nah di sana kalian bisa mendengarkan lagu-lagu andalan Momo CS, sampai hits yang terbaru.

 

3. Datang Sesuai Jadwal

Yang paling penting sih, datang sesuai jadwal. Kamu harus tahu nih jam berapa gerbang konsernya akan dibuka.

Untuk Konser 'Twice Land: Fantasy Park', open gate dilakukan pada 17.00 WIB. Nah, aksi Girldband JYP Entertaiment ini akan dimulai pada 19.00 WIB.

4. Hafalkan Lagu-lagunya

Jangan sampai sudah susah payah berada di barisan depan, tapi kamu tidak tahu lagu yang dibawakan TWICE. Lebih baik hafalkan dulu lagu-lagu hits mereka. Dengarkan juga beberapa album terakhir mereka seperti 'Dance The Night Away'. Jangan sampai kalian malah 'TT' yah.

5. Perhatikan Barang Bawaan

Terakhir, ada beberapa barang yang sebaiknya tidak kamu bawa untuk menyaksikan Konser TWICE. Selain makanan dan minuman, kamu juga tidak diizinkan membawa kamera profesional dan selfie stick.

 

 

Twiceland???????????????? #twicelandjakarta

A post shared by TWICEUNION (@twiceunion) on

Nah kalau semuanya sudah, kalian siap deh untuk menikmati konsernya TWICE. Dan selamat bersenang-senang

Rekomendasi