Syahrini Bersyukur Tiket Konsernya yang Rp25 Juta Laku Keras

Tim Editor

Syahrini (Instagram @princessyahrini)

Jakarta, era.id - Penyanyi Syahrini mengaku bersyukur tiket konsernya seharga Rp25 juta ludes terjual. Meski sempat menuai kontroversi, penyanyi yang akrab disapa Inces ini senang konsernya bertajuk "Journey of Syahrini" di Ciputra Artpreneur Jakarta diapresiasi oleh penikmat musik Indonesia.

"Inces ingin memberikan challenge sama masyarakat, gua dihargain enggak? Ketika euforia penyanyi luar kan gila. Dipatok harga segini dibeli. Ketika Syahrini ada konser, diapresiasi enggak. Alhamdullilah, diapresiasi dan benar-benar dicinta," kata Syahrini dalam jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta, seperti dikutip Antara, Selasa (28/8/2018).

Berlian Entertainment selaku pihak promotor menjelaskan, tiket konser Rp25 juta tersebut habis dipesan hanya dalam waktu lima hari saja. Adapun konsumennya datang dari dari luar kota hingga mancanegara.

"Alhamdulillah diapresiasi luar biasa. Lima hari sudah sold out. Pembelinya beragam, ada luar negeri, Bogor, Malaysia, dan lain-lain," kata Dino Hamid selaku Project & Creative Director Berlian Entertainment.
 

Tak berhenti menebar sensasi, pada konser yang diselenggarakan 20 September 2018 mendatang tersebut, Syahrini akan mempersembahkan penampilan spesial dengan berbagai kejutan. Salah satunya dengan mengenakan headpiece (hiasan kepala) terbesar di dunia.

Headpiece terbesar di dunia itu dirancang khusus oleh Rinaldi Yunardi, desainer yang pernah merancang aksesoris untuk Katy Perry. "Belum pernah seorang Rinaldi melakukan ini kepada artis dunia sekalipun. Dia mau apresiasi itu kepada artis Indonesia," ucap Syahrini.

Rinaldi pun mengaku antusias dalam menyiapkan kostum spesial untuk Syahrini di konser tunggalnya. Namun dirinya belum bisa membocorkan lebih detail mengenai headpiece terbesar di dunia yang akan dikenakan oleh Syahrini nanti.

"Saya cuma tanya ke dia, 'mampu enggak pakainya?' 'Berat enggak?' Dia bilang 'tenang kokoh, saya bisa' katanya begitu," tutur Rinaldi. 

Konser yang digelar guna merayakan 10 tahun berkaryanya Syahrini di belantika musik Indonesia itu, tak hanya menjadi pertunjukan musik saja, melainkan menggabungkan unsur seni dan juga komedi. Berbagai nama pun terlibat untuk menyukseskan konser "Journey of Syahrini" ini, diantaranya adalah Nikita Dompas sebagai penata musik dan Rinaldi Yunardi sebagai penata busana.


Syahrini saat jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta. (Instagram @princessyahrini)

Nantinya Syahrini juga akan menceritakan perjalanan karirnya selama sepuluh tahun di dunia hiburan yang dibawakan dengan kemasan komedi seru dengan gaya khas wanita yang akrab Inces tersebut.

"Persiapan saya pastinya ingin menyuguhkan sesuatu yang mungkin selama ini pecinta musik tidak tahu secara dalam, bagaimana saya di luar panggung," ujar Syahrini.

Tiket konser Syahrini masih bisa didapatkan di laman resmi Berlian Entertainment dengan harga mulai Rp5.458.000 untuk kategori Diamond dan paling murah seharga Rp498.000 untuk kategori Silver. "Journey of Syahrini" juga akan menampilkan bintang tamu, musisi Glenn Fredly dan juga Tompi.

Tag: konser reuni dewa 19 inisial artis ac album musik

Bagikan: