Patrick Stewart Bakal Jadi Bosley dalam Charlie's Angels

Tim Editor

Patrick Stewart (Twitter @Fandango)

Los Angeles, era.id - Patrick Stewart tengah dalam pembahasan terkait kemungkinannya muncul dalam versi reboot dari film Charlie's Angels.

Versi baru dari film ini akan menampilkan Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska sebagai trio Angels. Sementara Elizabeth Banks, selain akan memerankan salah satu karakter penting juga dipastikan berperan sebagai sutradara dan produser film ini.

Film ini akan mengikuti kisah aslinya, sebuah serial televisi era 70an dan versi layar lebar yang dirilis era 2000an, namun akan fokus pada satu tim, Townsend Agency yang menyediakan layanan keamanan dan intelijen dengan tim yang ditempatkan di seluruh dunia. 

Menurut The Hollywood Reporter, Kamis (20/9/2018), Stewart bisa memainkan salah satu dari beberapa Bosley dalam film tersebut. Sejumlah karakter akan berbagi peran itu, di mana Banks sudah dikonfirmasi untuk menjadi salah satu dari mereka. 

Dalam inkarnasi Charlie's Angels sebelumnya, pemilik biro iklan Bosley tidak pernah terlihat.

Sementara itu, baru-baru ini Kristen Stewart mengatakan kepada Variety, film ini akan terbangun dari tidur panjangnya.

“Saya tahu jika saya mengatakan ini dengan cara tertentu, saya tahu ini akan dituliskan. Tetapi itu bukan hal yang buruk. (Film) ini seperti versi 'kebangkitan'," ujarnya.

"(Film) ini masih akan menyenangkan dan sangat Charlie's Angels, tetapi nuansa dan elemen-elemen lainnya juga bakal kekinian," lanjutnya.

Sejauh ini, menurut IMDB, versi reboot dari Charlie's Angels ini dijadwalkan menerjang bioskop di Inggris pada 7 Juni 2019.

Baca Juga : Versi Baru Film Let It Be Digarap
 

 

Tag: hari film nasional 2018

Bagikan: