Kristen Stewart Bakal Perankan Putri Diana di Film 'Spencer'

Tim Editor

    Kristen Stewart dan Putri Diana. (Twitter @enews)

    Jakarta, era.id - Aktris cantik Kristen Stewart dipastikan bergabung dengan film Spencer besutan Pablo Larrain. Dia bakal memerankan karakter ikonik dan paling dicintai dunia, Putri Diana.

    Film yang bakal diberi judul Spencer ini diambil dari nama asli Putri Diana sebelum menikah dengan Pangeran Charles. Nantinya film ini bakal fokus dengan drama kehidupan Putri Diana dari sebelum menikah hingga meninggalkan Pangeran Charles.

    Sosok ikonik di film Twilight ini dipilih oleh Larrin karena memiliki aura serta karakter yang kuat. Menurut Larrin, Kristen merupakan aktris yang hebat dan cocok memerankan karakter Putri Diana. 

    “Kristen bisa menjadi banyak hal, dan dia bisa sangat misterius dan sangat rapuh, yang akhirnya sangat kuat juga, itulah yang kita butuhkan,” kata Pablo Larrin, dikutip dari Deadline, Kamis (18/6/2020).


    Kristen Stewart dan Putri Diana. (Foto: Istimewa)

    “Cara dia menanggapi naskah dan bagaimana dia mendekati karakter, sangat indah untuk dilihat. Saya pikir dia akan melakukan sesuatu yang menakjubkan dan menarik pada saat yang sama,” lanjut Larrin.

    Penggambaran film Spencer ini nantinya akan menggunakan latar belakang tahun 1990-an, sesuai dengan kisah cinta Diana dan Charles. Tetapi dia juga menegaskan film besutannya tak akan berurusan dengan kematian tragis Diana setelah meninggalkan Istana.

    Menurut Larrin, pihaknya hanya akan fokus dengan keruntuhan hubungan cinta antara Diana, Charles, William, dan juga Harry, yang ditinggalkanya di dalam Istana.

    “Kami memutuskan untuk masuk ke sebuah cerita tentang identitas, dan sekitar bagaimana seorang wanita memutuskan entah bagaimana, bukan untuk menjadi ratu,” ungkap Larrin sedikit memberi bocoran filmnya.

    “Dia adalah seorang wanita yang, dalam perjalanan film, memutuskan dan menyadari bahwa dia ingin menjadi wanita biasa sebelum dia bertemu Charles,” tambahnya.

    Dengan alur cerita yang cukup menarik ini, Larrin menggandeng Steven Knight sebagai penulis naskah, yang karyanya juga sangat dikagumi oleh dirinya. Proyek film ini juga hasil kerjasama dari CAA Finance dan Film Nation Entertainment, yang diharapkan bakal mulai syuting pada awal tahun 2021.

    Sementara itu, nama Kristen Stewart di industri perfilman Hollywood mulai dikenal sejak membintangi film-film Twilight bersama Robert Pattinson.

    Tak mau karakternya melekat dengan Bella Swan, Kristen pun mulai berani mengambil peran lainnya di berbagai film, mulai dari Show White and the HuntsmanCamp X-RaySebergCharlie’s Angels dengan rambut bondolnya, dan yang terbaru Underwater dengan rambut botaknya.

    Tag: film western keluarga kerajaan inggris

    Bagikan :