Perankan Putri Diana di Film Spincer, Kristen Stewart: Banyak Adegan yang Menguras Emosi

Tim Editor

Kristen Stewart berperan sebagai Putri Diana di film Spincer (Instagram)

ERA.id - Aktris Kristen Stewart muncul dalam tampilan pertama sebagai Putri Diana di film Spincer. Ia menggambarkan film kali ini sangat emosional bagi dirinya.

Penampilan Kristen Stewart sebagai Putri Diana dibagikan oleh Neon melalui media sosialnya. Stewart disebut sangat mirip dengan sosok Putri Diana dengan mimik wajah yang serius serta aura yang kuat. 

Bintang film Twilight itu terlihat memakai blazer warna merah yang dipadukan dengan dari dan dalaman berwarna hitam. Di bagian kepala ia juga terlihat memakai topi hitam dengan jaring di depannya. 

Demi mendalami perannya, Stewart rela mewarnai rambutnya menjadi lebih terang dari sebelumnya. Hal ini boleh dibilang sebagai salah satu bentuk totalitas yang dilakukannya. 

Menurut Stewart, bermain di film Spincer ini membuat dirinya sangat emosional karena punya jalan cerita yang sangat sedih. Selain itu pertahanan diri Diana untuk memakai nama Spencer pun jadi yang terpenting di film ini.

“Ini adalah upaya yang mengerikan baginya untuk kembali ke dirinya sendiri, karena Diana berusaha untuk mempertahankan apa arti nama Spencer baginya,” kata Kristen Stewart, dikutip Deadline, Jumat (29/1/2021). 

Film Spencer ini mengambil fokus tentang kehidupan Putri Diana, saat ia menghabiskan liburan Natal bersama Keluarga Kerajaan di perkebunan Sandringham di Norfolk. Di satu sisi, ia memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya dengan Pangeran Charles.

Proses syuting dari film ini kabarnya akan berlangsung di Jerman dan Inggris pertengahan tahun ini. Sementara untuk waktu tayangnya diharapkan bisa rilis tepat pada peringatan 25 tahun kematian Putri Diana. 

Pablo Larrain akan duduk dibangku sutradara dengan bantuan Steven Knight sebagai penulis naskah. Selain Kristen Stewart, film ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan Timothy Spall, Sally Hawkins, dan Sean Harris. 

“Ini adalah film yang diproduksi secara independen untuk layar lebar tentang deklarasi kemerdekaan seorang wanita ikonik. Kami sangat bersemangat, ”kata produser Jonas Dornbach, dikutip Variety, Jumat (29/1/2021). 

Tag: Kristen Stewart Putri Diana film Spincer

Bagikan: