Personel iKON Minta Maaf kepada Penggemar

| 26 Sep 2018 11:42
Personel iKON Minta Maaf kepada Penggemar
Junhoe (Twitter @kjunhoeofficial)
Jakarta, era.id - Salah satu personel grup vokal K-Pop iKON, Junhoe meminta maaf kepada para penggemar atas komentarnya pada salah satu unggahan di akun media sosialnya belum lama ini.

Beberapa waktu lalu, pria bernama asli Koo Junhoe itu mengunggah foto yang memperlihatkan sebuah hadiah pemberian sutradara film sekaligus komedian asal Jepang, Kitano Takeshi di akun Instagram-nya. Pada foto itu ada catatan yang bertuliskan, "Untuk Junhoe. Dari Takeshi Kitano". Unggahan ini telah Junhoe hapus.

Sutradara ini sebelumnya sempat mendapat perhatian karena berkomentar yang terkesan meremahkan Korea. Alhasil, warganet yang sebagian merupakan penggemar Junhoe membanjiri kolom komentar sang idola dengan memberi informasi soal reputasi Takeshi.

Seorang penggemar bahkan meminta Junhoe menghapus foto itu. Namun Junhoe malah membalas, "Jangan bilang kepada saya harus melakukan ini atau itu ~~ tidak." 

Untuk penggemar lain, Junhoe menulis, "Saya suka dia sebagai seniman, jadi tidak. Setiap kali sesuatu terjadi, apakah saya harus menghapus semuanya?" 

Dalam komentar lain, dia menambahkan,"Saya juga punya emosi, jadi tolong hormati itu. Tidak ada yang salah dengan saya menyukai (dia) sebagai seorang seniman." 

Menyadari dirinya melakukan kesalahan, Selasa (25/9/2018) malam dia mengunggah sebuah surat berisi permintaan maaf yang ditulis tangan. 

Berikut isi suratnya seperti dilansir Soompi:

Halo, ini Koo Junhoe.

Sebelumnya, saya berada di tengah-tengah syuting sebuah acara dengan iKON, jadi saya secara cepat mengungkapkan permintaan maaf saya. Saya benar-benar minta maaf pada penggemar yang mendukung dan mencintai saya meskipun saya memiliki kekurangan.

Kalian memberi saya saran karena mengkhawatirkan saya, tetapi saya tidak memahami situasi dengan saksama. Saya keliru membuatnya seperti percakapan dengan seorang teman dekat dan menganggapnya ringan. Saya minta maaf. Saya benar-benar menyesal tanpa berpikir membalas komentar penggemar yang menjaga saya. Saya akan mencoba menjadi lebih dewasa dan berhati-hati setelah ini.

Sekali lagi, saya meminta maaf dengan tulus.

Baca Juga : BTS Dapat Sovenir dari Ibu Negara Korsel

Tags : k-pop
Rekomendasi