Ini Trailer Pertama Film Pembunuh Berantai Charles Manson 

Tim Editor

Tangkap layar trailer Charlie Says

Los Angeles, era.id - Trailer pertama untuk film Charlie Says, yang dibintangi Matt Smith sebagai Charles Manson, sudah dirilis.

Film, yang disutradarai sineas American Psycho, Mary Harron ini akan memperlihatkan mantan aktor Doctor Who memerankan tokoh kriminal dan pemuka agama terkenal, yang meninggal di penjara pada November 2017 dalam usia 83.

Charlie Says akan fokus pada tiga wanita--Leslie Van Houten (diperankan Hannah Murray), Patricia Krenwinkel (Sosie Bacon), dan Susan Atkins (Marianne Rendón)--bagian dari apa yang disebut 'Keluarga Manson', yang melakukan serangkaian pembunuhan dan kejahatan pada 1969. 

Film ini juga menapaki langkah mahasiswa kriminologi dan pembela hak asasi manusia Karlene Faith (Merritt Wever) ketika ia diberikan akses kepada para wanita tersebut dalam upaya merehabilitasi mereka.

"Meyakini bahwa para tahanan bukanlah monster yang tidak manusiawi di dunia yang mereka yakini, Karlene memulai proses yang sulit untuk meruntuhkan hambatan psikologis yang dibangun oleh Manson," sebuah sinopsis untuk film tersebut berbunyi. 

"Tapi apakah para wanita siap menghadapi kengerian dari apa yang mereka lakukan?" lanjut sinopsis tersebut.

Trailer pertama untuk Charlie Says sudah dirilis pekan ini, memberikan gambaran sekilas tentang film tersebut dan melihat pratinjau transformasi Smith menjadi Manson--yang tampaknya digambarkan hampir seluruhnya dalam urutan kilas balik.

Charlie Says dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada 10 Mei, dan sesuai permintaan pada 17 Mei. Tanggal rilis di Inggris belum dikonfirmasi.

Tonton trailer-nya dalam tauatan YouTube di bawah ini yuk:
 

Tag: hari film nasional 2018

Bagikan: