Ternyata Ada Bruce Wayne dalam Trailer Film Joker

| 09 Apr 2019 06:27
Ternyata Ada Bruce Wayne dalam Trailer Film <i>Joker</i>
Tangkap layar trailer The Joker yang menampilkan Bruce Wayne muda
Los Angeles, era.id - Trailer terbaru film The Joker sudah dirilis sejak 3 April 2019. Tapi, apa kalian tahu kalau Bruce Wayne membuat penampilan cameo dalam trailer tersebut?

Film Joker yang menampilkan Joaquin Phoenix sebagai penjahat super ikonik itu akan mengeksplorasi kisah asal muasal si Joker. Dan Wayne, yang kemudian menjadi Batman, ternyata terlihat selama beberapa detik dalam trailer tersebut dan tanpa petunjuk apapun terhadap identitasnya.

Mengacu kepada GamesRadar, Selasa (9/4), Wayne muncul sekitar menit ke-1 detik ke-47 ketika Arthur Fleck--yang juga dikenal dengan Joker--dari balik pagar besi, mendorong mulut anak kecil ke atas sampai dia terlihat tersenyum. Anak itu, ternyata Wayne muda. 

Kamu dapat melihat cameo-nya dalam trailer di bawah sekarang.

 

Tahun lalu dipastikan, Wayne muda telah disertakan ke dalam film ini. Dante Pereira-Olson, yang sebelumnya muncul dalam Jessica Jones dan Mozart in the Jungle, memainkan versi masa kecil Batman. Sebelumnya, Pereira-Olson juga pernah bekerja sama dengan Phoenix dalam film You Were Never Really Here (2017). 

Film yang disutradarai Todd Phillips (The Hangover) ini diharapkan tayang perdana pada 4 Oktober 2019. Skripnya ditulis bersama oleh Phillips dan Scott Silver--yang juga menulis 8 Mile yang diperankan Eminem.

Selain Phoenix dan Olson, sebelumnya sudah dikonfirmasi bahwa Robert De Niro dan Frances Conroy akan memainkan peran penting dalam proyek ini. Juga ada nama Douglas Hodge (The Night Manager) akan memerankan karakter Alfred.  

Pada Agustus tahun lalu, Marc Maron juga dipastikan ambil bagian dalam film ini dan akan memerankan seorang agen yang menyebabkan Arthur Fleck gila hingga dia menjadi Joker.

Dengan anggaran dana mencapai 55 juta dolar AS dan keterlibatan sejumlah profil tinggi, film ini diharapkan mampu menampilkan kisah bagaimana Joker akhirnya menjadi musuh utama Batman secara maksimal. Tolak ukur para penggemar selalu mengarah kepada Heat Ledger yang memerankan Joker paling keren dalam Batman: The Dark Knight (2008). Dengan ekspektasi yang cukup besar, semoga film ini tidak mengecewakan. 

Rekomendasi