Adegan Favorit Tom Hardy dalam Venom Dihapus

| 02 Oct 2018 20:14
Adegan Favorit Tom Hardy dalam Venom Dihapus
Ilustrasi (Twitter @Maclifeofficial)
Los Angeles, era.id - Aktor Hollywood Tom Hardy mengungkap, adegan favoritnya dalam film Venom telah dipotong dan ditinggalkan di ruang sensor.

Dalam film spin-off Spider-Man ini, Hardy akan memerankan karakter Eddie Brock, seorang fotografer yang dirasuki oleh alter ego mimpi buruknya, Venom.

Baru-baru ini, Hardy ditanya tentang adegan favoritnya oleh Comics Explained.

"Tidak ada dalam film ini," jawabnya, menjelaskan adegan yang dimaksud sama sekali tidak disertakan dalam film.

"Ada sekitar 30-40 menit adegan bagus yang tidak disertakan... semuanya. Adegan mengendalikan orang yang gila, adegan komedi gelap. Kalian tahu apa maksud saya? Mereka tidak pernah disertakan," lanjutnya.

Ada kemungkinan dicopotnya adegan pengendalian orang itu karena mengandung banyak unsur kekerasan. Sutradara Ruben Fleischer sebelumnya mengatakan tentang keinginanannya untuk tetap berpatokan pada komik sehingga film ini masih layak ditonton anak-anak berusia 13 tahun.

"Apa yang saya katakan di masa lalu, kami ingin menghilangkan unsur kekerasan," kata Fleischer. "Batman: The Dark Knight selalu menjadi referensi besar bagi saya, secara pribadi, sejauh mana kamu bisa mempertahankan kategori anak-anak berusia 13 tahun."

Baca Juga : Lala Karmela Selami Budaya India

Rekomendasi