Angin Kencang Hiasi Royal Wedding Eugenie dan Brooksbank

Tim Editor

Pernikahan akbar Putri Eugenie dengan Jack Brooksbank (Twitter @RoyalFamily

Berkshire, era.id - Putri Eugenie resmi menikah dengan partnernya, Jack Brooksbank di St George Chapel, Windsor Castle, Jumat (12/10) lalu. Namun, pernikahan yang disaksikan langsung oleh neneknya, Ratu Elizabeth, dan Pangeran Philip, bersama dengan anggota keluarga lainnya itu sempat diganggu angin kencang.

Di antara 850 tamu yang hadir merupakan para selebriti seperti Cara Delevingne, Ellie Goulding, Demi Moore, Kate Moss, Robbie Williams dan Naomi Campbell sementara 1.200 orang yang dipilih melalui surat suara mengikuti proses pernikahan dari lapangan.

Mereka bersorak ketika pengantin baru ini berciuman dua kali di tangga kapel. Namun sebelumnya, angin bertiup sangat kencang sehingga menimbulkan sedikit kekisruhan. Beberapa tamu berusaha memegang topi atau fascinator mereka agar tidak tertiup angin.
 
 

Saudari dari Pangeran Andrew, ayah dari pengantin, Putri Anne yang datang mengenakan gaun berwarna hijau, lengkap dengan topi fascinator-nya juga menjadi korban. Topinya nyaris terlepas karena tiupan angin. Pun demikian dengan Ellie Goulding dan Naomi Campbell.
 


Bunda pengantin Sarah Ferguson, Duchess of York, mengenakan pakaian hijau dan duduk di samping putri sulungnya, kakak Eugenie, Putri Beatrice. Namun sebelum memasuki kapel dan duduk, Fergie--sapaannya-- juga harus bersusah payah mempertahankan topinya dari tiupan angin.
 

Kemudian, ada sorak-sorai besar ketika Ratu dan Duke of Edinburgh tiba. Acara ini juga dihadiri oleh Duke dan Duchess of Cambridge serta Duke dan Duchess of Sussex. Namun, Duchess of Cornwall, Camilla--istri dari Pangeran Charles--tidak hadir lantaran menghadiri sebuah acara pertunangan lain. 

Putri Eugenie, puteri Pangeran Andrew berusia 28 tahun, terus tersenyum lebar selama upacara. Dengan mengenakan pakaian hasil rancangan Peter Pilotto dan Christopher De Vos, Eugenie tampak cantik.
Uniknya, gaun rancangan pendiri merek terkenal Inggris, Peter Pilotto ini memperlihatkan bekas luka dari operasi skoliosis ketika ia berusia 12 tahun. Ini merupakan permintaan khusus dari Eugenie.
 


Baca Juga : Pacar Baru Cinta Laura

Tag: royal wedding

Bagikan: