Netflix Batalkan Penayangan Iron Fist Season 3

| 16 Oct 2018 07:48
Netflix Batalkan Penayangan Iron Fist Season 3
Iron Fist (Twitter @DicussingFilm)
Los Angeles, era.id - Debu belum dibersihkan di K'un-Lun, tetapi petualangan Danny Rand di Netflix sudah berakhir. Beberapa pekan setelah musim kedua Iron Fist memulai debutnya di platform streaming, serial ini secara resmi dibatalkan

Disney dan Netflix mengeluarkan pernyataan bersama kepada deadline.com, yang melaporkan Iron Fist tidak akan berlanjut ke musim ketiga meskipun mengalami peningkatan kualitas dalam beberapa episode terakhir.

"Iron Fist tidak akan kembali untuk musim ketiga di Netflix," kata Disney dan pernyataan Netflix, seperti dilansir dari comicbook.com, Selasa (16/10/2018).

"Semua orang di Marvel Television dan Netflix bangga dengan serial ini dan berterima kasih atas semua kerja keras dari para pemain, kru, dan pemain yang luar biasa ... Kami berterima kasih kepada para penggemar yang telah menyaksikan dua musim ini, dan untuk kemitraan kami yang telah kami bagi di serial ini. Sementara serial di Netflix berakhir, Iron Fist akan hidup abadi."

Berita ini datang hanya satu pekan sebelum premier Daredevil Season 3, sekaligus menegaskan kemitraan Netflix dan Marvel sesungguhnya masih berjalan dengan kuat. Itu artinya, hanya serial yang diperankan Finn Jones inilah yang tidak berlanjut.

Sejumlah laporan juga menunjukkan, para pemeran serial ini pun hanya mendengar tentang dibatalkannya penayangan film mereka dalam beberapa jam terakhir. Padahal sebelumnya, Kepala Televisi Marvel Jeph Loeb mengatakan dengan optimistis, musim ketiga  Iron Fist berpotensi untuk ditayangkan. 

"Bicaralah kepada teman-teman kami di Netflix," kata Loeb. "Tidak seperti studio film, yang dapat mengumumkan film Captain Marvel akan keluar pada 2019, studio televisi akan selalu terikat dengan jaringan kami, dan jadi jika jaringan kami ingin musim lain dari Iron Fist, kami siap. Kami hanya menunggu jawabannya."

Sayangnya, Iron Fist tidak akan mendapatkan serialnya sendiri, tetapi ada potensi karakter ini berlanjut dalam sejumlah kapasitas. Dia bisa muncul di episode masa depan Luke Cage, Daredevil, Jessica Jones, atau The Punisher, yang masih mendapatkan episode baru di Netflix.

Ada juga potensi bagi Disney untuk menghidupkan kembali seri atau karakter ini pada layanan streaming mereka sendiri, terutama dengan adanya seri baru Marvel Studio untuk karakter film Scarlet Witch dan Loki.

Iron Fist adalah serial TV Marvel pertama yang dibatalkan di Netflix, kecuali kamu menyertakan The Defenders ke dalam daftar ini yang memang hanya direncanakan untuk satu musim. Semoga ini bukan yang terakhir kalinya kita melihat Danny Rand.

Baca Juga : Ulasan First Man: Selamat Melupakan Konspirasi

Tags :
Rekomendasi