Chris Evans Belum Tentu Tinggalkan Marvel

| 17 Oct 2018 08:41
Chris Evans Belum Tentu Tinggalkan Marvel
Captain America (Twitter @ComicBook)
Los Angeles, era.id - Aktor Chris Evans akhirnya buka suara terkait kicauannya beberapa lalu yang ditafsirkan banyak pihak sebagai konfirmasi dirinya tidak akan lagi memerankan karakter Captain America.

Awal bulan ini Evans berkicau, dia merasa terhormat memainkan peran Captain America ketika proses syuting Avengers 4 rampung.

"Secara resmi baru saja menyelesaikan syuting Avengers 4. Pada akhirnya ini merupakan hari yang emosional. Memainkan peran ini selama delapan tahun terakhir merupakan sebuah kehormatan."

"Kepada semua orang di depan kamera, di belakang layar, dan semua penonton, terima kasih untuk kenangan ini. (Saya) bersyukur selamanya," kicaunya.    

 

Namun, sekarang dia mengonfirmasi dengan mengatakan para penggemarnya mungkin terlalu liar dalam menafsirkan kicauan tersebut.

“Saya harus mengklarifikasi bahwa terlepas dari bagaimana Avengers 4 berakhir, saya akan men-tweet hal yang persis sama. Hari terakhir syuting adalah hari yang sangat emosional dan itu adalah puncak dari hampir 10 tahun pembuatan film dan 22 film," kata Evans, saat berbicara di ACE Comic Con di Chicago, Senin (15/10/2018).

“Kamu merasakan lebih banyak emosi daripada yang saya pikir bisa saya rasakan. Dan saya merasa pantas untuk berbagi rasa syukur. Saya tahu itu memiliki efek riak tetapi saya tidak mengonfirmasikan atau menyangkal apapun,” tandasnya.

Baca Juga : Chris Evans Resmi 'Gantung Perisai'

 

Rekomendasi