Mark Hamill Pastikan Muncul Lagi di Star Wars

| 19 Oct 2018 13:15
Mark Hamill Pastikan Muncul Lagi di <i>Star Wars</i>
Mark Hamill dan mendiang Carrie Fisher (Twitter @ImFascination)
Jakarta, era.id - Mark Hamill mengonfirmasi dirinya akan tampil kembali sebagai Luke Skywalker dalam Star Wars: Episode IX. Lewat akun Twitter resminya, Hamill angkat suara menyusul rentetan pertanyaan mengenai Episode IX dari  warganet.

Hamill telah memerankan karakter Luke Skywalker sejak Star Wars: Episode IV - A New Hope pada 1977, dan melalui konfirmasi terbarunya ini kemungkinan dia akan menyaksikan bagaimana saga Skywalker berakhir.

 

Mendiang Carrie Fisher yang telah memerankan sosok Leia Organa sejak Star Wars Episode IV juga akan kembali hadir dalam Star Wars Episode IX.

Lucasfilm mengonfirmasi, mereka akan menggunakan adegan-adegan yang tidak terpakai dari Star Wars: The Force Awakens untuk episode terbaru Star Wars..

Dilansir dari IGN, Jumat (18/10), sutradara Episode IX, J.J.Abrams sebelumnya menegaskan, akhir memuaskan dari saga Luke Skywalker tanpa kehadiran Putri Leia terasa tidak lengkap bagi para penonton. 

Hamill lalu menanggapi rencana kehadiran Fisher dalam film Star Wars mendatang dan mengatakan sangat hambar menyaksikan babak final karakter yang dimainkannya tanpa kehadiran sosok yang sangat tak tergantikan. 

Supaya kamu tahu. Fisher meninggal dunia pada 27 Desember 2016 karena serangan jantung saat melakukan penerbangan dari London ke Los Angeles. Dia meninggal di usia 60 tahun.

Hamill dan mendiang Fisher akan bergabung dengan beberapa karakter baru dan lama, seperti Lando Calrissian yang diperankan oleh Billy Dee Williams dan juga Matt Smith serta Dominic Monaghan.

Star Wars: Episode IX akan tayang perdana pada 20 Desember 2019.

Baca Juga : Bintang Walk of Fame Trump Bakal Diganti Carrie Fisher?

Rekomendasi