Leukemia, Roman Reigns Lepas Gelar WWE Universal

Tim Editor

Roman Reigns (Twitter @@avirup_gharaja)

Los Angeles, era.id - Pegulat WWE Roman Reigns pamit dari arena gulat karena penyakit leukimia. Reigns mengumumkan hal ini dalam acara Monday Night Raw yang digelar Senin (22/10/2018) waktu setempat.

Reigns menderita leukemia selama 11 tahun ketika kali pertama didiagnosa pada usia 22 tahun. Saat ini dia berusia 33 tahun.

"Karena leukemia ini kembali menyerang, saya tidak bisa memainkan peran saya (sebagai pegulat). Saya tidak bisa menjadi seorang juara dan saya harus melepaskan sabuk WWE Universal ini," kata Reigns dalam pengumumannya di hadapan para penonton.

"Saya tidak akan berbohong, saya akan menerima setiap doa yang kalian kirimkan buat saya, tapi saya tidak mencari simpati. Saya tidak sedang membuat kalian merasakan sakit saya, karena saya punya keyakinan," sambungnya.
 


Reigns melanjutkan, apa yang dikatakannya bukanlah sebuah pidato perpisahan. Karena begitu dia berhasil menaklukkan leukemianya dia akan kembali bertarung. 

Dan ketika ia melakukannya, kata dia, bukan semata-mata karena gelar atau ingin menjadi yang terbaik.

Reigns mengakhiri pidatonya dengan melepaskan sabuk WWE Universal miliknya dan meletakannya di tengah ring.

Kamu bisa menonton pidato lengkapnya dalam video di bawah:
 

Supaya kamu tahu, Reigns merupakan juara WWE empat kali  Dia juga telah menggenggam banyak gelar lainnya, termasuk tiga gelar WWE World Heavyweight Championship, satu gelar  Universal Championship dan memenangi Superstar of the Year pada 2014.

Baca Juga : Peluang Rematch McGregor-Khabib Tipis

Tag: gulat

Bagikan: