BTS Kembali Gandeng Steve Aoki

Tim Editor

Steve Aoki (Twitter @steveaoki)

Los Angeles, era.id - Steve Aoki memberikan bocoran tentang kolaborasi terbarunya dengan boy group K-Pop, BTS  

Sebelumnya, Aoki bekerja sama dengan BTS  ketika dia me-mixing ulang lagu Mic Drop awal tahun ini. Lagu 'permak ulang' ini ada di album terakhir BTS, Love Yourself: Answer di mana sejauh ini video musiknya telah ditonton lebih dari 365 juta kali.

Melalui akun Twitter-nya, Rabu (24/10/2018), Aoki mengungkap dirinya kembali bekerja sama dengan BTS di lagu Waste It On Me.

"Kejutaaaaan kami kembali!  Kolaborasi dengan saudara-saudaraku  @BTS_twt bakal hadir besok!!! Siapa yang ingin mendengaarnya sekarang?? Kicaukan #WasteItOnMe untuk membuka kunci preview-nya," tulisnya.
 

Lagu ini sekaligus menjadi lagu baru pertama BTS sejak peluncuran album Love Yourself: Answer meski Senin kemarin salah satu rapper di grup ini, RM merilis sebuah daftar putar (musik) bertajuk mono. 

Di dalamnya, bersemayam tujuh trek yang menampilkan kolaborasi dengan duo synth-pop London, HONNE, dan juga JW dari band indie Korea Nell, dan penyanyi K-Pop eAeon.

BTS dianugerahi gelar 'Next Generation Leaders' oleh majalah TIME awal bulan ini dan muncul sebagai sampul majalah tersebut. Dalam sebuah video, RM menyebut penghargaan itu merupakan sebuah kehormatan karena mereka ditunjuk sebagai duta besar K-Pop.

Pada 9 dan 10 Oktober lalu, grup ini menggelar konser debutnya di Britania Raya dengan dua pertunjukan berkategori 'sold-out' di The 02 London. Konser ini menindaklanjuti pertunjukan historis mereka di  New York’s Citi Field, di mana mereka tercatat sebagai musisi Korea pertama yang tampil di stadion Amerika Serikat.

Bulan depan, tepatnya 15 November, BTS akan menjadi subyek dalam rilisan film terbaru, sebuah dokumenter berseri bertajuk Burn The Stage yang menyoroti tur Wings (2017) akan dirilis ulang dalam format film layar lebar dengan tambahan footage baru.

Baca Juga : BTS Sapa Penggemarnya Lewat Film Dokumenter

Tag: album musik

Bagikan: