Ini Pemeran Bruce Wayne dalam Film Joker

| 26 Oct 2018 06:32
Ini Pemeran Bruce Wayne dalam Film Joker
Dante Pereira-Olson akan berperan sebagai Bruce Wayne muda (Twitter @Ovicio)
Los Angeles, era.id - Film Joker terbaru yang diperankan Joaquin Phoenix menambah dua aktor penting yang akan memerankan karakter Alfred dan Bruce Wayne muda.

Film yang disutradarai oleh Todd Phillips (The Hangover) ini diharapkan tayang perdana pada 4 Oktober 2019. Skripnya ditulis bersama oleh Phillips dan Scott Silver--yang juga menulis 8 Mile yang diperankan Eminem.

Selain Phoenix, sebelumnya sudah dikonfirmasi bahwa Robert De Niro dan Frances Conroy juga akan memainkan peran penting dalam proyek ini.

Namun tidak sampai di situ. Kabar terbaru menyebutkan, Douglas Hodge (The Night Manager) akan memerankan karakter Alfred dan Dante Pereira-Olson akan menjadi Bruce Wayne muda.

Sebelumnya, Pereira-Olson pernah bekerja sama dengan Phoenix dalam film You Were Never Really Here (2017).

Sedikit mundur ke belakang, tepatnya Agustus, Marc Maron juga dipastikan ambil bagian dalam film ini dan akan memerankan seorang agen yang menyebabkan Joker gila hingga dia menjadi Joker.

Dengan anggaran dana mencapai 55 juta dolar AS dan keterlibatan sejumlah profil tinggi untuk film ini, diharapkan film ini mampu menampilkan secara maksimal tentang bagaimana Joker akhirnya menjadi musuh utama Batman.

Baca Juga : Joaquin Phoenix Tertangkap Kamera Berkostum Joker

Tags :
Rekomendasi