DiCaprio dan Scorsese Garap Film Sejarah Amerika

| 30 Oct 2018 19:26
DiCaprio dan Scorsese Garap Film Sejarah Amerika
Leonardo DiCaprio dan Martin Scorsese (Twitter @LeoDiCaprioFans)
Los Angeles, era.id - Leonardo DiCaprio dan sutradara Martin Scorsese akan berkolaborasi untuk keenam kalinya dalam karier mereka. Kali ini di film tentang sejarah Amerika Serikat bertajuk Killers of the Flower Moon.

Film ini merupakan adaptasi dari novel non-fiksi karya David Grann yang berkisah tentang pembunuhan penduduk asli Amerika, Osage Nation, orang Indian yang tinggal di The Great Plains.

Orang-orang dari Osage Nations terus-menerus dibunuh setelah sumber minyak ditemukan di tanah mereka. FBI kemudian melakukan penyelidikan atas pembunuhan tersebut.

Dilansir dari Variety, Selasa (30/10/2018), meski Scorsese dipastikan bakal menyutradarai dan memproduseri film ini, peran DiCaprio justru belum terkonfirmasi. 

Dia bisa saja memainkan salah satu agen FBI atau memerankan William Hale--pria di balik pembunuhan ini yang diidentifikasi dalam buku Grann.

Killers of the Flower Moon merupakan proyek keenam yang digarap DiCaprio dan Scorsese setelah sebelumnya mereka berkerja sama dalam film Gangs of New York (2002), The Aviator (2004), The Departed (2006), Shutter Island (2010), dan The Wolf of Wall Street (2013).

Sementara itu, Eric Roth--peraih Piala Oscar 1995 di film Forrest Gum--akan menulis skrip film ini di mana sesi produksinya akan dimulai pada musim panas mendatang.

Jika tak ada halangan berarti, film ini bakal dirilis pada 2020.

Baca Juga : Senyawa Isi Soundtrack Red Dead Redemption 2

Rekomendasi