Akhirnya, Bad Boys 3 Siap Digarap

| 02 Nov 2018 19:13
Akhirnya, <i>Bad Boys 3</i> Siap Digarap
Martin Lawrence dan Will Smith (Twitter @rapadura)
Los Angeles, era.id - Setelah mengalami kendala beberapa kali, Will Smith dan Martin Lawrence mengonfirmasikan, film Bad Boys 3 bakal segera diproduksi. 

Kabar tersebut diumumkan oleh kedua aktor utama dari film yang akan diberi judul Bad Boys for Life tersebut di media sosial.

"Ini sudah lama dinantikan. Namun sekarang resmi sudah! Bad Boys for Life selamanya. Kami kembali!!" tulis Smith di akun resmi Instagram-nya.

Sementara Lawrence menulis: "Ini resmi, Bad Boys for Life."

Rencana produksi film ini kali pertama diumumkan pada 2009. Proyek ini kembali mengalami kendala pada Mei 2017, namun hal tersebut belum dikonfirmasikan hingga Lawrence mengungkap pada Agustus tahun lalu film ini kemungkinan tidak akan pernah diproduksi.

Menurut kabar yang dilansir pada Mei kemarin, Sony Pictures berencana menayangkan perdana Bad Boys for Life pada 17 Januari 2020, mundur beberapa bulan dari perilisan perdana Bad Boys 2 pada 17 tahun lalu.

Sony awalnya berencana menayangkan perdana Bad Boys for Life pada 2 Juni 2017, sebelum mengalami penundaan beberapa kali. Proyek film ini lalu ditinggalkan oleh sutradaranya Joe Carnahan pada Maret 2017.

Baca Juga : Jadwal Penayangan Perdana Frozen 2 Dimajukan

 

Rekomendasi