Akhirnya! Drama Princess Hours Siap Digarap Ulang, Line Up Pemain Masih Rahasia

Tim Editor

Drama Princess Hours (Instagram)

ERA.id - Kabar baik bagi para pecinta drama Korea. Drama populer di tahun 2006, Princess Hours akhirnya bakal digarap ulang. 

Setelah tayang perdana di tahun 2006, drama Korea yang dibintangi oleh Yoon Eun Hye, Joo Ji Hoon, Kim Jeong Hoon, dan Song Ji Hyo dikabarkan akan digarap ulang. 

Berita baik ini disampaikan langsung oleh Hwang Nam Yong, CEO Jae Dam Media. Ia menyebut pihaknya punya keyakinan kuat untuk menggarap ulang proyek yang pernah ada. 

“Penting untuk terus membuat proyek baru, tetapi kami juga berpikir bahwa dari sudut pandang kekayaan intelektual, penting untuk secara aktif menghembuskan kehidupan baru ke dalam proyek bagus yang sudah ada,” kata Hwang Nam Yong, dikutip Sports Chosun, Jumat (5/3/2021). 

Selain meyakini drama Princess Hours bakal digarap ulang, Hwang Nam Yong juga yakin drama itu bisa kembali mendulang kesuksesan yang sama. 

Jae Dam Media yang memegang lisensi dan hak atas pengelolaan manhwa (komik) Goong secara eksklusif sudah menandatangani kontrak kerja sama dengan Grup 8. Di mana Grup 8 merupakan sebuah perusahaan yang juga bertanggung jawab dengan drama Princess Hours di tahun 2006. 

Kehadiran drama Princess Hours sendiri tak bisa dipungkiri lagi kesuksesannya. Berkat drama ini, komik yang diproduksi laris manis di pasaran. Bahkan tercatat komik Goong laku hingga satu juta keping di Jepang dan Korea Selatan. 

Selain di Jepang dan Korea, komik itu juga diterbitkan di 10 wilayah lainnya seperti Taiwan, Thailand, hingga Prancis. Tak cuma sekadar komik saja, Princess Hours juga dibuat versi novel dan musikal di Jepang. 

Sementara itu Grup 8 juga tercatat telah memproduksi sejumlah drama populer di Korea Selatan, seperti I'm Sorry, I Love You, Couple or Trouble, Boys Over Flowers, dan juga My ID Is Gangnam Beauty. 

Sayangnya belum diketahui siapa aktor dan aktris yang akan bermain di drama remake Princess Hours

Tag: drama korea Princess Hours Drama Princess Hours

Bagikan: