Twice Cetak Rekor View Tercepat di YouTube

Tim Editor

Girlband Twice (Billboard)

Jakarta, era.id - Girlband K-Pop Twice baru saja memecahkan rekor view tercepat di YouTube. Video musik terbaru mereka yang berjudul Yes or Yes meraup 20 juta views di YouTube dalam waktu 10 jam 27 menit sejak lagu tersebut diunggah pada Senin (5/11).

Dilansir AllKpop, Selasa (6/11/2018) Twice berhasil mengalahkan Girlband BlackPink yang mencetakkan rekor tercepatnya melalui video clipnya berjudul Ddu-Du Ddu-Du yang menembus angka 20 juta penonton dalam waktu 14 jam.

Album Twice yang berjudul sama ini juga telah merajai tangga lagu di Korea Selatan, sejak comeback stage pada 5 November kemarin.  Pada album terbaru ini Twice membawakan nuansa lagu yang lebih dinamis dengan tempo yang cepat.

"Karena banyak orang menyukai musik kami, jadi kami selalu bekerja keras dalam menyiapkan sebuah lagu," kata salah satu personel Twice Nayeon, seperti dikutip dari AllKpop.
 


"Kami akan bersyukur bila Yes or Yes menduduki peringkat 1 dan lebih banyak orang menyukai lagu-lagu kami," lanjutnya.

Yes or Yes jadi album mini keenam Twice. Di bawah naungan JYP Entertainment, TWICE melakukan debut pada 20 Oktober 2015. 

Grup ini dibentuk dari program survival bertajuk Sixteen yang dibuat JYP. TWICE memiliki sembilan member, yakni Jihyo, Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu.

Tag: kpop

Bagikan: