Salah satu panitia, Adit mengatakan, riset ini bertujuan untuk mengetahui karakter pengunjung yang datang di USS dengan beberapa klasifikasi yaitu foodie, explore, action seeker atau socialiser.
"Untuk tahu karakter pengunjung lebih banyak ke mana, apakah foodie atau explore. Karena kita kan juga ada stand, ini juga nanti untuk koleksi sepatu kita,” ucapnya, di Jakarta, Minggu (12/11/2018).
Sejumlah pengunjung mencoba riset ini. (Mery/era.id)
Adit menjelaskan, cara mengetahui karakternya pengunjung dengan meminta memilih maksimal tiga lagu, setelah itu pengunjung dibawa masuk ke sebuah ruangan untuk melihat video.
"Pilih tiga lagu, nanti masuk ke dalam terus liat videonya apakah kamu termasuk foodie, explore atau socialiser," jelasnya.
Kemudian, lanjut Adit, setelah selesai menonton pengunjung akan mendapatkan topi yang sesuai dengan karakternya.
Koleksi sepatu yang ditawarkan 'Singapore - Passion Made Possible'. (Mery/era.id)
Sekedar informasi, Singapura tahun lalu telah meluncurkan slogan baru untuk pariwisata yakni ‘Passion Made Possible’, Singapura mengajak wisatawan untuk lebih dalam lagi mengeksplorasi Negeri Singa.
'Singapore - Passion Made Possible' adalah merek tujuan Singapura, yang diluncurkan oleh Badan Pariwisata Singapura dan Dewan Pengembangan Ekonomi.
Passion Made Possible kemungkinan menandai rebranding merek Singapura, menggantikan kampanye YourSingapore sebelumnya.