Zayn Malik Ungkap Dirinya Bukan Muslim

| 13 Nov 2018 12:45
Zayn Malik Ungkap Dirinya Bukan Muslim
Zayn Malik (Twitter @zaynmalik)
London, era.id - Penyanyi Inggris-Pakistan Zayn Malik mengungkap dirinya bukan lagi seorang muslim. Hal tersebut diungkapkan mantan anggota One Direction dalam wawancara dengan British Vogue baru-baru ini. 

Sebelumnya, beredar foto Zayn dengan sang kekasih, Gigi Hadid, saat merayakan Idulfitri bersama keluarga Zayn, yang disambut hangat oleh penggemar sang penyanyi.

"Jujur, saya tidak pernah bicara di depan umum tentang apa agama saya. Saya tidak mengaku sebagai seorang muslim," ungkap Zayn saat ditanya mengenai agamanya, seperti dinukil dari The News

"Apakah sekarang kamu akan menyatakan sebagai seorang muslim?" tanya si pewawancara.

"Tidak," tegasnya.  

"Saya meyakini apapun agama setiap orang dan apapun yang mereka amalkan. Bagi saya, saya punya keyakinan adanya Tuhan. Apakah saya percaya dengan neraka? Tidak," tandas Zayn.

Pernyataan Zayn tentang agama ini ditanggapi beragam oleh para penggemarnya. Sebagian sangat terkejut dan sebagian bilang mereka sudah menduga itu akan terjadi. 

Keterkejutan penggemar disebabkan oleh latar belakang keluarga Zayn yang merupakan keluarga Muslim, ayahnya adalah pria Muslim dari Pakistan.

 

 

Supaya kamu tahu, Zayn hengkang dari One Direction pada 2015, baru-baru ini dia merilis single baru bertajuk Fingers dan bersiap meluncurkan album keduanya setelah Mind of Mine pada 2016 silam.

Baca Juga : Zayn Malik Luncurkan Single Kelima

 

Rekomendasi