Payung Teduh Isi OST Film Wreck it Ralph 2

| 16 Nov 2018 13:27
Payung Teduh Isi OST Film <i>Wreck it Ralph 2</i>
Wreck it Ralph 2: Ralph Breaks The Internet (Disney)
Jakarta, era.id - Band Payung Teduh berkesempatan untuk mengisi salah satu original soundtrak dari film terbaru Disney, Wreck-It-Ralph 2: Ralph Breaks the Internet. Ost buatan Payung Teduh ini pun akan ditayangkan di Indonesia dan Malaysia.

Single baru Payung Teduh untuk film Disney ini diberi judul Sebuah Lagu yang merupakan karya dari Alejandro Saksame (Cito). Menurutnya lagu ini terinspirasi dari karakter Ralph dan Vanellope yang menjadi tokoh utama dalam film animasi Disney ini.

"Dikabarinnya sebulan, tapi teknisnya hanya tiga hari. Lagu ini terinspirasi dari hubungan Ralph dan Vanellope, bagaimana sahabat tetap saling memiliki satu sama lain, seberat apapun tantangan yang mereka hadapi," kata Cito seperti dikutip dari Antara, Jumat (16/11/2018).

 

Dalam kesempatan itu, Country Head Disney Indonesia, Herry Salim, menuturkan bahwa kolaborasi Disney dan musikus Indonesia ini merupakan yang pertama kalinya. Menurut dia, Payung Teduh merupakan pilihan tepat untuk kolaborasi perdana ini.

"Wreck-It- Ralph, mengenai persahabatan hangat antara Ralph dan Vanellope. Merupakan suatu kesempatan unik kalau kisah itu diterjemahkan Payung Teduh," tutur Hery.

Di sisi lain, lagu ini dibawakan Payung Teduh dengan formasi baru, yakni beranggotakan Alejandro Saksakame (Cito), Comi Azis Kariko, Ivan Penwyn, Marsya Ditia (vokalis), Taufiq, dan Pandji Putranda.

 

Sebuah Lagu akan tersedia di berbagai platform streaming digital mulai Jumat (16/11/2018). Video musik lagu ini rencananya ditayangkan pada end-credit-title film di seluruh bioskop Indonesia dan Malaysia.

 

Rekomendasi