Gading Harap Tak Ada Berita Miring Soal Perceraiannya

Tim Editor

Gading Martin, Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten. (Foto: Instagram @gisel_la)

Jakarta, era.id - Artis Gading Marten memberikan tanggapan mengenai kabar perceraiannya dengan Gisella Anastasia. Melalui akun Instagram pribadi, @gadiiing, dia mengunggah sebuah gambar berlatar belakang hitam dengan sebuah kutipan untuk klarfikasi tentang kabar perceraiannya itu.

Dia pun meminta doa yang terbaik agar diberikan kemudahan bagi mereka, khususnya bagi anak mereka, Gempita Noura Marten. 

"Ijinkan saya mengucapkan terima kasih untuk semua keluarga, sahabat dan kalian semua yang sayang dan mendoakan keluarga kami. Terutama yang sayang sama Gempi juga," tulis Gading Marten.


Tangkap layar Instagram @gadiiing. (era.id)

"Maaf atas berita sedih hari ini, kalau berita baik disebarkan akan membawa aura baik untuk semua. Tapi kalau berita sedih semua akan merasakan juga," lanjut Gading.

Gading Marten juga berharap agar tidak ada lagi kabar miring mengenai keretakan rumah tangganya dengan Gisella Anastasia.

"Saya sangat berharap tidak ada berita miring atau asumsi-asumsi yang tidak benar dan saling menjelekkan. It's not easy and it's not gonna be. Kami akan selalu baik baik untuk Gempi. DOAkan kami. Tuhan berkati kalian semua," ujarnya.

Kabar perceraian ini ramai diperbincangkan di dunia maya. Kabar tersebut muncul dari akun media sosial gosip, Rabu (21/11).

Beberapa jam kemudian, Gisel menceritakan soal perceraiannya ini lewat akun Instagramnya, @gisel-la. Di unggahan itu, dia memohon maaf atas kabar yang telah mematahkan hati semua pihak. 

"Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yg ada di depan kami. Terimakasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yang dikirimkan," tulis akun @gisel_la.

Gisel pun meminta, warganet untuk tidak menyebarkan kabar tidak benar terkait gugatan cerai yang diajukannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

"Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yang tidak betul adanya karna kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya.. Terimakasih sekali lagi saya ucapkan. God bless," lanjut Gisel.


Tangkap layar Instagram @gisel_la. (era.id)

Tag: inisial artis ac ramai-ramai cerai tumbuh kembang anak

Bagikan: