Belum Prioritaskan Jodoh, Gading Marten Beri Pesan Buat Gempi: Papa Nggak Mau Gagal Jadi Ayah

Tim Editor

Gading Marten dan Gempi (Foto: Instagram/@gadiiing)

ERA.id - Pasca bercerai dengan Gading Martin, Gisella Anastasia langsung menjalin asmara dengan pebasket, Wijaya Saputra alias Wijin.

Lain halnya dengan Gading Marten masih asyik menikmati kesendiriannya sebagai duda anak satu. Bahkan, aktor berusia 38 tahun itu masih belum prioritaskan soal jodoh.

Bahkan setelah bercerai, ia mencoba untuk ikhlas dan hanya memikirkan masa depannya terutama putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

"Sekarang nggak (memikirkan jodoh). Sekarang benar-benar menikmati bekerja sama Gempi. Udah itu aja dulu," ujar Gading Marten yang dikutip dari kanal YouTube Marry Riana pada Kamis (24/9/2020).

Bintang film Guru-Guru Gokil itu mengaku jika status kesendiriannya ini bukan karena belum move on atau menutup diri dengan perempuan.

"Bukan menutup diri, bukan belum move on, tapi kayaknya itu belum deh," tutur Gading.

Baginya, menutup akses media sosial bukanlah suatu solusi yang tepat untuk move on.

"Sekarang aku dewasalah, ibaratnya kalau dulu putus ngeblok, unfollow. Menurut aku nggak perlu kayak gitu juga," tegas Gading.

Gading mengaku jika perceraiannya dengan Gisel bukan sesuatu yang mudah. Namun, ia sudah mengikhlaskan perpisahannya agar Gisel bahagia atas keputusan yang diambilnya.

"Cuma, karena aku sudah ikhlas. Kalau sabar tuh belum tentu ikhlas, kalau ikhlas tuh sudah bisa lepas. Jadi, 'Oke gue mau Gisel bahagia dengan pilihannya dia'," ungkap Gading.

Gading juga tak ingin kegagalan rumah tangga antara dia dan Gisel terjadi juga kepada Gempi. Putra dari Roy Marten ini berjuang mati-matian untuk membahagiakan Gempi.

"Buat Gempi, Gem papa mungkin gagal sebagai seorang suami, menjalin hubungan dengan mama. Tapi papa akan berjuang semaksimal mungkin, nggak mau gagal menjadi ayah buat kamu. I will do the best for you with all my heart," jelasnya.

Tag: nasib gempita Gading Marten Gisella Anastasia

Bagikan: