Cukup Tiga Musim, Daredevil Berakhir di Netflix

| 30 Nov 2018 14:02
Cukup Tiga Musim, <i>Daredevil</i> Berakhir di Netflix
Ilustrasi Daredevil (Foto: Twitter @jtdelarosa)
Los Angeles, era.id - Kabar buruk buat para pecinta film superhero Daredevil. Netflix mengucap selamat tinggal kepada iblis dari Hell's Kitchen.  

Ya, layanan streaming itu telah membatalkan penayangan Daredevil setelah tiga musim di mana musim ketiga film ini tayang perdana pada Oktober kemarin.

Pembatalan ini terjadi lantaran Disney menyiapkan layanan streaming sendiri dan telah mulai menarik kembali hak atas proyek film dan televisi yang dilisensikan kepada Netflix.

Daredevil merupakan korban terbaru dalam dunia Defenders milik Netflix. Langkah untuk membatalkan film yang diproduksi oleh Marvel Television dan ABC Studios ini terjadi setelah mereka menghentikan penayangan Luke Cage dan Iron Fist yang juga berkaitan dengan Daredevil.

Marvel's Daredevil tidak akan kembali untuk musim keempat di Netflix. Kami sangat bangga dengan musim terakhir meskipun itu menyakitkan bagi para penggemar, kami merasa lebih baik untuk menutup bab ini dengan catatan tinggi,” kata juru bicara Netflix dalam sebuah pernyataan. Dilansir dari Variety, Jumat (30/11/2018) 

“Kami berterima kasih kepada Erik Oleson, penulis acara, kru bintang, dan para pemain yang luar biasa termasuk Charlie Cox sebagai Daredevil, dan kami berterima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung pertunjukan ini selama bertahun-tahun," lanjut pernyataan tersebut. 

Meski serial tentang pengacara buta bernama Matt Murdoch yang memerangi kejahatan sebagai vigilante pada malam hari ini dihentikan sampai musim ketiga, tapi seluruh serial yang sudah ditayangkan akan tetap ada di layanan streaming ini untuk tahun-tahun mendatang.

"Sementara karakter Daredevil akan hidup dalam proyek-proyek masa depan untuk Marvel,” pungkas  sang juru bicara.

Tak ayal, para penggemar pun beraksi di jagat dunia maya:

 

 

 

 

Kini, Netflix tinggal menyisakan dua film live- action Marvel dari keluarga Defenders; Jessica Jones dan The Punisher.

Baca Juga : Netflix Batalkan Penayangan Iron Fist Season 3 

Rekomendasi