Kevin Home Alone yang Lebih Modern Pakai Google Assistant

| 20 Dec 2018 22:30
Kevin <i>Home Alone</i> yang Lebih Modern Pakai <i>Google Assistant</i>
Layar tangkap Google Home Alone (Youtube Google)
Jakarta, era.id - Masih ingat film Home Alone? itu loh, film yang sering ditayangin saat musim liburan anak-anak. Cerita tentang Kevin McCallister yang ditinggal sendirian di rumah oleh keluarganya dan harus berhadapan dengan pencuri.

Kini menjelang Natal 2018, Google ingin kembali membawa nostalgia yang dihadirkan 'Home Alone'. Raksasa teknologi tersebut menggaet sang aktor pemeran Kevin, yaitu Macaulay Culkin, untuk kembali memerankan tokoh tersebut tapi dalam versi dewasa dan modern.

 

Layaknya di film Home Alone, Kevin yang sudah gede harus kembali ditinggal sendirian di rumahnya saat Natal. Tapi kali ini dia tidak sendirian karena ditemani beberapa teknologi Google seperti Google Home Hub, Google Home Mini, dan smartphone miliknya untuk mengecek kalender, membuat jadwal pengingat, memesan pizza, hingga mengatur temperatur rumah.

Film ini pun tetap ikonik semenjak rilis pada 28 tahun lalu. Di mana si Culkin kembali mengulangi sejumlah adegan yang ia mainkan di Home Alone original.

Selain itu, Kevin di Home Alone kini tidak praktis sendirian di rumah termasuk ketika kedatangan orang yang ingin merampok rumahnya -- Wet Bandits. Kevin kini punya Google Assistant. Dengan bantuan Google Assistant, ia bahkan sudah memiliki plan rencana 'Operation Kevin' untuk mengunci pintu, menyalakan lampu, dan segala macamnya untuk menjauhkan potensi ancaman orang jahat.

 

Culkin juga berkicau di Twitter yang membahas tentang video tersebut. "Pernahkah kamu membayangkan seperti apa Kevin McCallister ketika dewasa? Saya juga tidak pernah terbayang. Tapi kalau kamu penasaran kamu harus menonton ini #iklan," tulis Culkin seperti dikutip era.id.

 

Rekomendasi