Adam McKay Siap Sutradarai Guardians of the Galaxy 3

| 25 Dec 2018 11:12
Adam McKay Siap Sutradarai <i>Guardians of the Galaxy 3</i>
Adam McKay (Foto: Twitter @MCU_Tweets)
Los Angeles, era.id - Sutradara film Anchorman Adam McKay mengungkap, dirinya telah melakukan pembicaraan dengan Marvel untuk menggantikan James Gunn sebagai sutradara Guardians of the Galaxy 3.

Seri ketiga petualangan Star Lord dkk masih mengundang tanya setelah Disney mengonfirmasi, mereka membekukan proyek tersebut.

Hal ini dilakukan setelah sutradara James Gunn dipecat awal tahun ini ketika sejumlah cuitan lama kontroversialnya kembali muncul ke permukaan.

Tapi hal itu juga mengindikasikan, McKay--yang juga menyutradarai The Big Short, Moneyball dan baru-baru ini Vice--bisa menjadi sosok yang tepat untuk mengambil alih proyek tersebut.

Berbicara dalam podcast Happy Sad Confused, McKay mengonfirmasi dirinya telah berbicara dengan bos Marvel Studios Kevin Feige tentang prospek dari pengambilalihan tersebut.

"Kami telah melakukan pembicaraan. Ya, kami membahas seputar ide dari film (Guardians of the Galaxy 3) itu. Saya rasa (produser Marvel Kevin Feige) adalah salah satu yang terbaik dan saya pikir apa yang mereka lakukan benar-benar luar biasa," ungkapnya.

McKay juga menggarasibawahi visi-visinya untuk film itu. Sebagai penggemar Marvel, dia nampaknya akan memunculkan satu karakter baru. Nova, petugas kepolisian intergalaksi.

 

Rekomendasi