BTS Masih Bertengger di Billboard 200

Tim Editor

BTS (Foto: Instagram/BTSBighitofficial)

Jakarta, era.id -  Album Love Yourself: Answer milik boy group Bangtan Sonyeondan (BTS) masih bertengger di tangga album Billboard hingga pekan ke-17.

Seperti dilansir dari Antara, Rabu (26/12/2018), album terakhir dari trilogi Love Yourself itu berada di peringkat ke-74 di tangga album Billboard 200 pada 26 Desember.

Ini juga pekan ke-17 Love Yourself: Answer masuk ke tangga 200 album terpopuler sejak debut di posisi puncak pada awal September, pekan terlama untuk karya K-Pop.

Itu juga menempati posisi teratas tangga Album Dunia Billboard di mana album BTS lain, Love Yourself: Tear dan Love Yourself: Her masing-masing menempati posisi kedua dan ketiga.

BTS juga jadi nomor wahid di tangga Billboard Social 50 untuk pekan ke-76, rekor terlama dalam sejarah chart tersebut.

Sebelumnya, personel BTS, Jin mengatakan grupnya sempat akan bubar awal tahun ini. Hal tersebut diungkapkan Jin saat menerima penghargaan sebagai Best Artist 2018 di Mnet Asian Music Awards pertengahan Desember lalu.

"Kami banyak menderita tahun ini. Kami bahkan berpikir tentang bubar. Tetapi kami semua menyatukan hati untuk bersama lagi dan menerima penghargaan ini. Saya senang sekali hal tersebut akhirnya membawa kami pada hal baik," ungkap Jin.

"Saya sangat berterima kasih kepada anggota kami yang mampu menyatukan hati mereka dan saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada ARMY (sebutan fan BTS) yang selalu  mencintai kami," tandasnya.
 

Tag: album musik

Bagikan: