Tonton Yuk Trailer Film Terbaru Garapan Sutradara Get Out

| 26 Dec 2018 15:20
Tonton Yuk Trailer Film Terbaru Garapan Sutradara <i>Get Out</i>
Ilustrasi (Foto: Claudette Barius/Universal/@EW)
Los Angeles, era.id - Jordan Peele, sutradara di balik film horor fenomenal Get Out, membagikan trailer pertama dari film horor terbarunya, Us.

Film ini dibintangi dua pemain Black Panther; Lupita Nyong'o dan Winston Duke, juga Elisabeth Moss (The Handmaid's Tale), Tim Heidecker (Ant-Man And The Wasp’s), dan masih banyak lagi.

Dalam trailer pertamanya, Nyong'o dan Duke terlihat mengendarai mobil untuk memulai liburan mereka bersama sepasang anaknya--dimainkan oleh Shahadi Wright-Joseph dan Evan Alex. 

Belakangan, salah satu anak mereka melihat keluarga misterius di jalan masuk rumah mereka yang memicu serangkaian adegan menyeramkan. Tonton trailer-nya di bawah sekarang juga.

 

Peele baru-baru ini menjelaskan dalam sebuah acara pers, meski keluarga kulit hitam menjadi fokus cerita dalam Us, tapi tidak seperti Get Out yang berkisah tentang ras. 

"Ini bukan tentang sesuatu yang saya rasa telah menjadi kebenaran yang tidak dapat disangkal," katanya, menurut The Hollywood Reporter, Rabu (26/12/2018)"Dan itu adalah fakta sederhana bahwa kita adalah musuh terburuk kita sendiri."

Sementara tentang monster dalam film tersebut, ia menambahkan: “Saya sangat mendedikasikan diri saya untuk membuat mitologi horor baru dan monster baru. Saya pikir monster dan cerita tentang monster adalah salah satu cara terbaik kita untuk mendapatkan kebenaran yang lebih dalam dan menghadapi ketakutan kita sebagai masyarakat. ”

Us, yang juga dibintangi oleh pemeran Black Manta dalam Aquaman, Yahya Abdul-Mateen II dan Anna Diop (Titans), akan dirilis pada 15 Maret 2019.

Rekomendasi