Saoirse Ronan Cium Kate Winslet di Trailer Ammonite

Tim Editor

Cuplikan film Ammonite. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Aktris Saoirse Ronan bikin geger fan kala terlihat mencium Kate Winslet di trailer terbaru film Ammonite. 

Trailer berdurasi 2 menit 16 detik yang dirilis oleh Neon itu ditulis dan disutradarai oleh Francis Lee. Mengambil latar kota Inggris tahun 1800-an, Ronan dan Winslet tampil cantik dengan balutan busana jadul. 

Berkisah tentang seorang pemburu fosil bernama Mary Anning (Kate Winslet) yang sering mencari fosil di pinggir pantai sendirian. Beragam penemuannya pun dia jual demi mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari. 

Suatu waktu seorang turis kaya raya datang ke Mary. Dia memintanya untuk merawat istri tercinta yang sedang sakit melankolia (kelainan jiwa yang ditandai oleh keadaan depresi dan ketidakaktifan fisik) bernama Charlotte Murchison (Saoirse Ronan). 

Tawaran yang menggiurkan itu pun terpaksa Mary terima. Di masa awal Mary merawat Charlotte mereka sering berselisih karena kelas sosial dan kepribadian mereka yang berbeda. 

Tetapi seiring berjalannya waktu hubungan mereka justru makin lengket dan penuh dengan gairah. Bahkan di trailer itu terlihat dengan jelas keduanya berciuman dengan penuh mesra. 

Selain Ronan dan Winslet, film ini juga akan dimeriahkan oleh Gemma Jones, Fiona Shaw, Alec Secareanu, dan James McArdle. 

Ammonite sebenarnya dijadwalkan untuk diputar di Festival Film Cannes dan Festival Film Telluride, sebelum akhirnya batal karena pandemi. Film ini akhirnya akan dipindahkan jadwal debutnya di Festival Film Toronto bulan September. 

Film yang juga mendapat dukungan daru Lionsgate ini sayangnya belum mengumumkan tanggal rilis pasti. Tonton dulu yuk trailernya di bawah ini!

Tag: film film western resensi film

Bagikan: