Jake Gyllenhaal dan Kekasih Barunya Nikmati Suasana Paris

| 28 Dec 2018 10:01
Jake Gyllenhaal dan Kekasih Barunya Nikmati Suasana Paris
Jake Gyllenhaal dan Jeanne Cadieu (Foto: Twitter @bestgug)
Paris, era.id - Jake Gyllenhaal tengah berada di Paris. Tapi dia tidak sendiri, melainkan bersama kekasih barunya Jeanne Cadieu, seorang model berusia 22 tahun.

Menurut saksi mata, pasangan tersebut begitu bahagia saat tertawa, tersenyum, dan berjalan sembari bergandengan tangan dalam pelukan mesra, Rabu (26/12/2018) waktu setempat.

"Mereka tersenyum sepanjang waktu dan terlihat sangat bahagia," ujar seorang sumber, sebagaimana dilansir E! Online, Jumat (28/12).

Menurut Us Weekly, mereka terbilang kaum jet set, karena mereka diberitakan menghabiskan musim panas di Yunani dan London.

Gyllenhaal tidak asing lagi bagi khalayak ramai karena para mantannya termasuk golongan elite seperti Reese Witherspoon, Taylor Swift, dan Kirsten Dunst.

Mengenai percintaan dan kencan, ia lebih memilih untuk menghindari sorotan publik.

"Tidak penting bagi saya untuk membentenginya, namun saya menganggap keintiman sebagai hal yang sangat penting dan saya berpikir tidak semua orang perlu tahu mengenai keluarga saya atau pribadi saya dengan detail," ujarnya dalam kutipan wawancara dengan The Guardian pada 2017.

Pemeran Mysterio dalam Spider-Man: Far From Home itu mengatakan, "Saya lebih memilih konvensional untuk hal itu."

 

Rekomendasi