Icardi Kecam Tindakan Rasisme Tifosi Inter Milan

| 28 Dec 2018 10:32
Icardi Kecam Tindakan Rasisme Tifosi Inter Milan
Kalidou Koulibaly dan Mauro Icardi (Foto: Instagram @mauroicardi)
Milan, era.id - Kapten Inter Milan Mauro Icardi mengutuk aksi rasisme setelah Nerazzurri menerima hukuman dua pertandingan kandang tanpa penonton menyusul ejeken yang dilontarkan tifosi mereka kepada pemain Napoli Kalidou Koulibaly.

Pelatih Napoli Carlo Ancelotti mengatakan, dalam laga Boxing Day, Rabu (26/12/2018) malam di Giuseppe Meazza yang dimenangkan Inter 1-0, Koulibaly--yang mendapat kartu merah pada menit ke-80--menjadi subyek ejekan rasisme.

Menurut Don Carletto, timnya tiga kali meminta pertandingan dihentikan terkait pelecehan yang diterima bek timnas Senegal itu.

Lega Serie A mengumumkan pada Kamis (27/12) Inter bakal menerima sanksi dua pertandingan kandang lawan Sassuolo dan Bologna tanpa pentonton, sementara sektor Curva Nord akan ditutup untuk laga ketiga.

Koulibaly menerima dukungan dari sejumlah pemain bintang Serie A, termasuk Cristiano Ronaldo. Dan sesaat setelah Inter mendapatkan sanksi, Icardi juga mendukung sang bek secara pribadi.

"Saya kecewa dengan apa yang terjadi di San Siro," tulis penyerang Argentina di akun Instagram-nya, yang dilengkapi sebuah foto dirinya bersama Koulibaly.

Inter juga merilis pernyataan resmi di situs mereka dengan mengatakan mereka sangat mengecam segala tindakan rasisme dan diskriminasi. Lengkapnya, silakan baca di sini: 'Pernyataan Resmi Inter Milan'.

 

Rekomendasi