Ayah Sakit Keras, Britney Spears Batalkan Konser

| 06 Jan 2019 09:34
Ayah Sakit Keras, Britney Spears Batalkan Konser
Britney Spears dan ayahnya (Foto: Twitter @ZacharyGordon95)
Los Angeles, era.id - Britney Spears mengumumkan pada Jumat (4/1) waktu setempat, ia menunda rangkaian tur Domination di Las Vegas hingga waktu yang tidak ditentukan karena Ayahnya, Jamis Spears sakit parah.

Dinukil dari USA Today, Minggu (6/1) ayah Britney mengalami pecah usus dan hampir meninggal dunia. Untuk itu, dalam rangkaian cuitannya, Britney mengatakan hatinya sedih atas apa yang terjadi. 

"Aku bahkan tidak tahu harus mulai dari mana dengan ini, karena ini sangat sulit bagiku untuk mengatakannya," ujarnya membuka cuitan pertama. 

 

"Aku tidak akan tampil dalam konser Domination. Aku sudah menantikan lama konser ini dan melihat kalian semua tahun ini, jadi melakukan ini menghancurkan hatiku. 

Ia juga menuliskan; "Bagaimanapun, penting untuk selalu mengutamakan keluargamu ... dan itulah keputusan yang harus aku buat.

 

"Beberapa bulan yang lalu, Ayahku dirawat di rumah sakit dan hampir mati. Kami semua sangat bersyukur bahwa dia bertahan hidup, namun dia masih memiliki harapan hidup ke depan." 

Dia tidak mengatakan dalam cuitannya apa penyebab sakit sang Ayah, namun dia memohon pengertian. Dia juga mengunggah foto Ayahnya di halaman Instagram-nya. 

Ayah Spears adalah Jamie Spears, yang bertanggung jawab atas harta dan keuangan putrinya yang berusia 37 tahun selama hampir satu dekade sebagai walinya. Spears memiliki dua putra, Sean (13 tahun) dan Jayden (12 tahun).

Perwakilan Spears, Jeff Raymond, mengatakan Jamie Spears jatuh sakit dua bulan lalu dan dilarikan ke Sunrise Hospital di Las Vegas.

"Ususnya pecah secara spontan dan dia segera dioperasi. (Dia) menghabiskan 28 hari di rumah sakit di bawah perawatan dokter, perawat, dan staf yang luar biasa di rumah sakit, yang dipercayai keluarga Spears dengan menyelamatkan hidupnya," ujar Raymond kepada USA Today

Ia melanjutkan,setelah periode pasca-operasi yang panjang dan rumit, ia memulihkan diri di rumah dan mendapatkan kekuatan, dan diharapkan agar dirinya pulih total. 

Pemenang Grammy itu mengumumkan rangkaian konser tur Vegas pada Oktober lalu dan telah merencanakan melakukan 32 pertunjukan di Theatre di Park MGM mulai Februari mendatang.

 

Tags : album musik
Rekomendasi