Akting Debut Frontman Metallica  dalam Film Pembunuh Berantai 

| 11 Jan 2019 11:28
Akting Debut <i>Frontman</i> Metallica  dalam Film Pembunuh Berantai 
James Hetfield sebagai opsir Bob Hayward (Foto: Intagram @joeberlingerfilms)
Los Angeles, era.id - Vokalis sekaligus gitaris band Metallica, James Hetfield akan melakukan debutnya sebagai pemain film dalam Extremely Wicked, Shockingly Evil And Vile.

Film yang bercerita tentang pembunuh berantai Ted Bundy ini akan tayang perdana selama gelaran Sundance Film Festival di Utah pada 24 Januari hingga 3 Februari mendatang.

Dalam film ini, James akan memerankan karakter opsir Bob Hayward. Sementara filmnya sendiri disutradarai oleh Joe Berlinger, pria di balik kamera film dokumenter Metallica, Some Kind Of Monster.

Dinukil dari Metal Hammer, Jumat (11/1/2019) James akan didukung oleh Zac Efron (Ted Bundy) dan Lily Collins (Liz Kloepfer) dalam film ini.

Extremely Wicked, Shockingly Evil And Vile bercerita tentang Ted Bundy, pria tampan, pintar, karismatik, dan penuh kasih sayang. Sementara Liz Kloepfer, ibu tunggal yang akhirnya tidak bisa menolak pesona Ted. Baginya, Ted adalah pasangan yang diciptakan di surga, dan dia dengan segera jatuh cinta dengan pria muda yang gagah itu.

Ini adalah sebuah gambaran akan kebahagiaan rumah tangga, pasangan bahagia itu nampaknya sudah memikirkan segalanya... sampai, entah dari mana, kehidupan mereka yang sempurna itu hancur berantakan.

Ted ditangkap dan didakwa dengan serangkaian pembunuhan yang semakin mengerikan. Kekhawatiran pun segera berubah menjadi paranoid--dan, ketika bukti menumpuk, Liz terpaksa menyadari pria yang hidup dengannya sebenarnya adalah psikopat. 

Para metalhead pasti tidak sabar melihat aksi idolanya mengungkap serangkaian pembunuhan yang dilakukan Ted. Tapi beraksinya jangan pakai gitar ya, Papa Het.

 

Rekomendasi