Ben Affleck Tak Lagi Perankan Batman

| 01 Feb 2019 07:13
Ben Affleck Tak Lagi Perankan Batman
Ilustrasi (Foto: Twitter @BenAffleck)
Los Angeles, era.id - Ben Affleck dicopot dari peran Batman setelah tanggal rilis dari film mandiri si manusia kelelawar itu diungkap.

Kabar ini hanya beberapa bulan setelah sejumlah laporan menyebutkan dirinya bisa saja dipecat dari peran tersebut setelah proposal yang diajukan terlalu mahal buat Warner Bros.

Pada saat itu, pemenang Oscar--yang sebelumnya membintangi peran dalam Batman v Superman: The Dawn Of Justice, Suicide Squad, dan Justice League--sedang dalam rehabilitasi karena kecanduan alkohol.

Affleck juga sebelumnya diberhentikan dari posisi sutradara film mandiri Batman ini.

Pada Januari 2017, Affleck dilaporkan akan digantikan oleh sutradara film Cloverfield, Matt Reeves - yang juga membatalkan skrip yang direncanakan oleh Affleck.

Dan kini dikonfirmasi, dia tidak akan mengambil peran dalam film mandiri Batman garapan sutradarai Reeves yang akan dirilis pada 25 Juni 2021.

Affleck juga mengungkapkan melalui Twitter, dirinya senang akhirnya tanggal rilis film baru Batman ini terungkap.

 

“Melakukan peran ini menuntut fokus, semangat, dan kinerja terbaik yang dapat saya berikan. Sudah jelas bahwa saya tidak bisa melakukan kedua pekerjaan ke tingkat yang mereka butuhkan ”, kata Affleck sebelumnya.

Tags : album musik
Rekomendasi