Bradley Cooper Malu Tak Jadi Nomine Sutradara Terbaik

| 09 Feb 2019 13:38
Bradley Cooper Malu Tak Jadi Nomine Sutradara Terbaik
Bradley Cooper (Foto: Twitter @bradcoopernet)
Los Angeles, era.id - Bradley Cooper merasa malu ketika mendapati kenyataan dirinya tidak dinominasikan dalam kategori Best Director di ajang Piala Oscar 2019.

Sang aktor melakukan debut sebagai sutradara tahun lalu dalam film A Star Is Born, dia juga menjadi pemeran utama dalam film tersebut, memainkan karakter Jackson Maine bersama Lady Gaga (Ally).

Selama penampilannya dalam program Oprah's SuperSoul Coversations From Time Square, Selasa (5/2) kemarin, Cooper membahas reaksinya terhadap fakta dirinya tidak masuk dalam daftar nominasi di kategori tersebut.

"Saya gagal melakukan pekerjaan saya," kata dia seperti dinukil dari NME, Sabtu (8/2).

“Saya berada di New York City di sebuah kedai kopi dan saya melihat pesan dari publisis saya Nicole yang mengucapkan selamat atas pencapaian lain di film ini, tetapi dia tidak memberi tahu saya kabar buruknya. 

"Lalu saya pergi, "Oh wow," dan hal pertama yang saya rasakan adalah rasa malu, sungguh. Saya merasa malu karena saya tidak melakukan pekerjaan saya dengan baik" tandas Cooper.

Cooper terpilih sebagai nomine untuk perannya sebagai sutradara dalam A Star Is Born pada upacara penghargaan lainnya tahun ini, termasuk Golden Globes dan Director Guild Of America Awards. Tapi, dia pun tidak memenangkan kedua trofi itu.

"Anda hanya merasa seperti pecundang ketika orang-orang memperlakukan Anda seperti ini," lanjut Cooper kepada Oprah Winfrey: 

A Star Is Born dinominasikan untuk Best Picture dalam Piala Oscars yang akan digelar 24 Februari mendatang, sementara Cooper serta Gaga masing-masing dinominasikan untuk Best Actor dan Best Actress.

Sam Elliot juga dinominasikan untuk Best Supporting Actor dalam film yang juga menjadi nomine untuk Best Adapted Screenplay, Cinematography and Sound Mixing. Sedangkan  lagu Shallow yang dinominasikan untuk Best Original Song.    

Rekomendasi