Apa Jadinya Jika Robert Pattinson Jadi Batman?

| 13 Feb 2019 07:19
Apa Jadinya Jika Robert Pattinson Jadi Batman?
Robert Pattinson (Foto: Twitter @pallav)
Los Angeles, era.id - Robert Pattinson masuk ke dalam barisan aktor yang dirumorkan bakal menggantikan Ben Affleck sebagai Batman

Affleck telah memainkan karakter superhero DC tersebut dalam film Batman v Superman: Dawn Of Justice, Suicide Squad, dan Justice League, dan seharusnya bisa kembali bermain dalam Justice League Part Two.

Bulan lalu, sang aktor mengonfirmasi dirinya tidak lagi mengambil bagian dalam film mandiri, The Batman. Mengacu kepada pemimpin redaksi Revenge of the Fans, Mario Robles yang dinukil dari NME, Rabu (13/2/1019), daftar panjang aktor calon pengganti Affleck terus bertambah, termasuk Pattinson.

Aktor lain yang bersemayam dalam daftar tersebut meliputi Jack O’Connell, Kit Harrington, Aaron Taylor-Johnson, Richard Madden, dan Armie Hammer. Ansel Elgort, Dylan O’Brien, Logan Lerman, dan Noah Centineo juga sempat dirumorkan tetapi lantas hilang begitu saja dalam daftar tersebut.

Affleck sebelumnya juga diberhentikan dari posisi sutradara film mandiri Batman ini. Pada Januari 2017, dia dilaporkan akan digantikan oleh sutradara film Cloverfield, Matt Reeves - yang juga membatalkan skrip yang direncanakan oleh Affleck.

Dan bulan lalu dikonfirmasi, Affleck tidak akan mengambil peran dalam film mandiri Batman garapan sutradarai Reeves yang akan dirilis pada 25 Juni 2021.

Yang jadi pertanyaan, mampukan Pattinson menjadi Batman sementara dirinya sudah terlanjur identik dengan sosok vampir dalam Twilight Saga?

 

Rekomendasi