Kebebasan Elephant Kind dalam Pleaser

| 14 Feb 2019 09:29
Kebebasan Elephant Kind dalam <i>Pleaser</i>
Elephant Kind (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Bersama Cubs Club Entertainment, Elephant Kind semakin gencar untuk terus memberikan karya terbaru mereka. Setelah merilis Sour pada akhir November lalu, Elephant Kind kembali mengenalkan karya terbaru mereka, Pleaser

Band yang beranggotakan Bam Mastro (vokal, gitar), Bayu Adisapoetra (drum), dan Kevin Septanto (bass) ini semakin yakin, evolusi musik yang mereka terapkan dalam perjalanan album kedua akan semakin tersampaikan melalui Pleaser

Nuansa tropikal yang selama ini terusung perlahan bergeser menuju ramuan Elephant Kind yang mengedepankan musik yang lebih ekspresif, bersemangat dan ringan. Tidak hanya untuk para personelnya namun juga untuk pendengarnya. 

Pleaser adalah ramuan terbaru dari Elephant Kind yang mengajak penikmatnya bebas untuk berekspresi. Mudah dinikmati, mencerna tanpa berpikir keras otomatis berdansa lepas. 

Dibuka dengan petikan gitar dan bass yang sederhana, lagu ini semakin kaya dengan susulan dentuman bass drum serta beragam suara yang mereka campurkan termasuk sahutan teriakan yang membuat materi ini semakin menggila. Perlahan tapi pasti, lagu ini tanpa sadar akan membawa kita menuju klimaksnya. 

Pleaser adalah single yang mewakilkan Elephant Kind dari EP pertama sampai album pertama hingga karakter Elephant Kind yang sekarang. Materi ini juga kami buat sebagai “wajah” baru yang fresh dari aspek musik tanpa menanggalkan karakter EK yang sudah terbangun sebelumnya," ujar Bam Mastro melalui keterangan tertulis yang diterima era.id, Kamis (14/2/2019).

“Lagu ini (Pleaser) juga menjadi ungkapan dari Elephant Kind bahwa kebebasan berekspresi itu tidak bisa dibatasi. Pleaser memiliki banyak sekali dinamika, sampai lirik pun setiap kalimat membahas hal yang berbeda, menunjukan bahwa pikiran Elephant Kind yang liar dengan mudahnya ter-distract dengan apapun yang ada di sekitarnya,” tambah Bam.

Sisi kebebasan tersebut turut juga dihadirkan dalam video musik Pleaser yang telah mereka buat. Berbeda dengan video musik sebelumnya yang selalu hadir dengan konsep dan alur cerita mendalam, kali ini Elephant Kind bersama sang sutradara Ibnu Dian membawa penikmatnya ke pengalaman berbeda dalam menikmati Pleaser dari sisi visual yang ringan dan menyenangkan.

Pleaser sudah dapat dinikmati dalam format audio melalui beragam layanan musik streaming dan video musik dalam kanal YouTube Elephant Kind. Simak videonya di bawah.

 

 

Tags : album musik
Rekomendasi