Elephant Kind Persembahkan The Greatest Ever

Tim Editor

Elephant Kind (Foto: Istimewa)

Jakarta, era.id - Unit trio pop visioner Elephant Kind yang digawangi oleh Bam Mastro (vokal/gitar), Bayu Adisapoetra (drum), dan Kevin Septanto (bass) merilis album anyar mereka The Greatest Ever dalam format digital sejak 15 Maret kemarin.

Menyuguhkan 10 lagu, The Greatest Ever tak lepas dari Lee Buddle, seorang ekspertis musik asal Australia yang sukses menangani produksi musik mulai dari Kelly Clarkson hingga Justin Bieber. 

Perannya sebagai guru dari Bam di Western Australian Academy of Performing Arts berlanjut di dalam album The Greatest Ever ini untuk mastering dan juga mixing advisor.

Sentuhan dari seorang profesional kelas dunia yang dikenal memiliki cara pandang tersendiri dalam mengemas musik jelas membuat album terbaru Elephant Kind begitu berbeda dan berkesan.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

The Greatest Ever Elephant Fuckin’ Kind • Out Now • link in bio

A post shared by Elephant Kind (@elephantkind) on



Sebelum album ini dirilis, Elephant Kind mengejutkan para penggemarnya dengan menggelar listening party di Mitra Terrace, a Qubicle Centre, Jakarta Selatan. Sesi ini dibuka secara umum agar mereka menjadi saksi awal perilisan album kedua Elephant Kind.

Sebelum The Greatest Ever dirilis, Bam dkk lebih dulu merilis tiga single; Sour, Pleaser, dan I Believe in You dalam kurun waktu yang cukup singkat. Kini lagu-lagu tersebut telah diceploskan ke dalam album kedua yang telah dirilis melalui iTunes atau layanan streaming musik seperti Spotify, Apple Music, dan JOOX.
 

Tag: album musik

Bagikan: