Gambar Besar Album Kedua Elephant Kind dalam I Believe in You

Tim Editor

Elephant Kind (Instagram/@elephantkind)

Jakarta, era.id - Elephant Kind kembali merilis sebuah klip video. Kali ini, single bertajuk I Believe in You diangkat menjadi gambar bergerak. Menurut kabar, I Believe in You akan jadi pintu untuk album terbaru mereka.

Sebelumnya, Elephant Kind juga telah melempar dua single dan klip video untuk lagu berjudul Sour dan Pleaser. I Believe in You terasa menarik dengan formulasi yang senada dengan Sour ataupun Pleaser, baik secara musik maupun visual dalam video.

Menggandeng aktris Shareefa Daanish, Elephant Kind menyajikan benang merah video bercahaya merah dan biru yang tampak identik dengan sejumlah rilisan video mereka terdahulu, termasuk Sour ataupun True Love yang lahir lewat album perdana mereka, Citi J (2016).

Dalam I Believe in You, Trio Bam Mastro (vokal/gitar), Kevin Sentanto (bas) dan Bayu Adisapoetra (drum) masih menyajikan nuansa musik senada: progressive dengan beat dan irama yang tetap menghanyutkan.

Bagi Elephant Kind, I Believe in You adalah gambaran besar dari album kedua yang akan mereka rilis dalam beberapa waktu mendatang.

Secara garis besar, I Believe in You sendiri bercerita tentang perjalanan Elephant Kind sejak Citi J, yang menurut Bam memiliki getaran emosional penting bagi tiap-tiap personel di dalam band.

"I Believe in You bisa dikatakan salah satu materi baru dengan kepuasan tersendiri dari kami pribadi melalui proses hingga hasil akhirnya. Apa yang teman-teman dengar dalam lagu ini, itulah yang paling menggambarkan album kedua Elephant Kind nanti," terang Bam dalam keterangan yang era.id terima, Kamis (28/2/2019).

Sungguh proyek yang patut dinantikan, mengingat debut album mereka Citi J sejak awal telah menjadi karya menarik. Dengan penggabungan berbagai aliran musik, Elephant Kind sukses jadi pemain berbahaya dalam skena musik Tanah Air.

Cek klip video Believe in You di bawah:
 

Tag: album musik industri musik

Bagikan: