Bradley Cooper 'Pensiunkan' Karakter Vokal Jackson Maine

| 18 Feb 2019 13:18
Bradley Cooper 'Pensiunkan' Karakter Vokal Jackson Maine
Bradley Cooper dalam film A Star Is Born (Foto: Twitter @ASIBfilm)
Los Angeles, era.id - Bradley Cooper mengungkap, dia tidak akan bernyanyi dengan karakter vokal yang dia tampilkan dalam film A Star Is Born.

Cooper, dijadwalkan tampil bersama Lady Gaga dalam perhelatan Piala Oscar pada 25 Februari mendatang di mana keduanya akan membawakan lagu Shallow.

Dalam sebuah program wawancara The Late Show with Stephen Colbert baru-baru ini, Bradley--yang memainkan karakter Jackson Maine--secara resmi memensiunkan aksen southern Maine.

Dengan tegas ia mengatakan, saat menyanyikan lagu dari film yang dinominasikan Piala Oscar itu dia akan bernyanyi sebagai dirinya.

 

"Dia (Jackson Maine) telah pergi. Saya tidak akan mencoba untuk membuatnya kembali," Cooper mengatakan kepada Stephen Cobert. Dinukil dari NME, Senin (18/2/2019).

"Saya lah yang akan bernyanyi," lanjut dia.

Cooper menambahkan, duet dadakannya dengan Lady Gaga di acara showcase Enigma di Las Vegas beberapa waktu lalu merupakan alasan atas dibuatnya keputusan ini.

"Orang itu (Jackson Maine) jelas bukan bintang rock ... Saya menonton video (Shallow) itu lagi ... dan saya terlihat seperti orang idiot dari Philadelphia yang bernyanyi dengan Lady Gaga ... saya seperti (bilang), 'Oh, Jackson sudah pergi,'" tambah Cooper. 

Supaya kamu tahu, Bradley Cooper dan Lady Gaga memenangkan Penampilan Piala Grammy pekan lalu di kategori Pop Duo/Grup Terbaik untuk lagu Shallow. Dalam acara tersebut, Lady Gaga membawakan Shallow tanpa ditemani Cooper yang berhalangan hadir. Sang bintang pop ini menyanyikan lagu tersebut dengan gaya khasnya. Bukan dengan karakter Ally, karakter yang dimainkannya dalam A Star is Born

 

Rekomendasi