Armie Hammer Bantah Bakal Perankan Batman

| 20 Feb 2019 17:21
Armie Hammer Bantah Bakal Perankan Batman
Armer Hammer (Foto: Twitter @CBR)
Los Angeles, era.id - Armie Hammer membantah anggapan yang menyebut dirinya akan memainkan karakter Batman. Sebelumnya, beredar desas-desus yang menyebut bintang Call Me By Your Name itu akan mengambil alih peran yang sebelumnya dilakoni Ben Affleck.

Sebuah laporan dari website film Revenge of the Fans sebelumnya mengklaim, Hammer telah menggelar pertemuan dengan sutradara Matt Reeves tentang pengambilalihan peran si manuasia kelelawar yang akan dirilis 2021. 

Hammer memang masuk dalam daftar aktor yang bermain dalam Justice League: Mortal-nya George Miller sebelum proyek tersebut hilang tanpa jejak pada 2007. Ya, dia awalnya akan memainkan karakter Bruce Wayne dan alter ego-nya itu.

Namun, kepada Yahoo Movies, Rabu (20/2/2019), Hammer membantah anggapan tersebut dengan mengatakan: "Tidak ada orang yang benar-benar dapat memberi saya pekerjaan ini bertanya kepada saya apakah saya tertarik (memerankan Batman) ... Mereka bahkan masih mengerjakan naskahnya."

 

"Saya tidak berpikir mereka mendekati proses tahap produksi, tetapi saya dapat meyakinkan kamu tidak ada yang menanyakan ketersediaan saya, dan saya kecewa," tambah dia.

Supaya kamu tahu. Bulan lalu, Ben Affleck mengonfirmasi dirinya tidak lagi ambil bagian dalam film mandiri, The Batman. Mengacu kepada pemimpin redaksi Revenge of the Fans, Mario Robles daftar panjang aktor calon pengganti Affleck terus bertambah.

Selain Armie Hammer, aktor-aktor yang bersemayam dalam daftar tersebut meliputi Jack O’Connell, Kit Harrington, Aaron Taylor-Johnson, Richard Madden, dan Robert Pattinson. Ansel Elgort, Dylan O’Brien, Logan Lerman, dan Noah Centineo juga sempat dirumorkan tetapi lantas hilang dalam daftar tersebut.    

Rekomendasi