Asoy-nya Nonton Klip Video Selama Ada Cinta Punya Naif

| 04 Mar 2019 13:59
<i>Asoy-</i>nya Nonton Klip Video <i>Selama Ada Cinta</i> Punya Naif
Tangkapan layar klip video (YouTube/NAIFband Indonesia)
Jakarta, era.id - Bahagianya melihat David, Pepeng, Jarwo, dan Emil dalam klip video Naif yang belum lama rilis, Selama Ada Cinta. Tak lama hingga sensasi menonton film Jepang superkreatif One Cut of the Dead garapan Shinichiro Ueda kembali ke memori, penuh dengan nuansa penuh kebahagiaan, tentunya.

Menggunakan teknik following/moving camera, Budi Cuprit, sang sutradara mengarahkan garapan klip video dengan sederhana, namun begitu seru. One Cut of the Dead pun begitu, toh? Sederhana, namun sangat bernilai.

Diawali dengan David yang menikmati matahari Perth, Australia --lokasi syuting klip video pada 2016 lalu, klip video ini menampilkan pergerakan seluruh personel Naif dari satu lokasi ke lokasi lainnya, sebelum keempatnya memeragakan tarian-tarian sederhana namun yahud di mata. 

Selama Ada Cinta sendiri adalah bagian dari album ketujuh Naif, 7 Bidadari yang dirilis 22 Oktober 2017 lalu, bertepatan dengan perayaan ulang tahun Naif yang ke-22. Dalam lagu ini, Naif menggandeng komposer kawakan, Indra Lesmana yang mengisi part piano dengan permainan yang begitu cantik.

Sebelum Selama Ada Cinta, Naif juga telah merilis satu klip video untuk lagu Berubah dan video lirik untuk lagu 7 Bidadari.

Seperti apa bahagianya klip video ini? Langsung saja sikat video di bawah, friends!

 

Rekomendasi