Jared Leto Bocorkan Foto Sesi Syuting Pertama Morbius

Tim Editor

Ilustrasi Morbius (Foto: Twitter @ComicBookNOW)

Los Angeles, era.id - Jared Leto mengunggah foto pertama dari sesi pengambilan gambar Morbius, film spin-off Spider-Man yang dijadwalkan tayang tahun depan.

Dalam foto tersebut, aktor Suicide Squad ini berpose di belakang sebuah clapperboard dan menginformasikan dalam caption-nya, syuting film yang disutradarai  Daniel Espinosa itu sudah dimulai.
 


Morbius tidak pernah muncul dalam film Spider-Man, tapi karakter ini merupakan bagian dari semesta Marvel. Dalam film ini seorang ilmuwan bernama Michael Morbius (Jared Leto) mencari obat untuk penyakit langka yang ada dalam darahnya. Namun secara tidak sengaja ia malah berubah menjadi vampir yang kemudian memangsa para kriminal.

Dinukil dari Comic Book, Jumat (8/3/2019), film ini pastinya akan bergenre action-horror. Tapi tidak seperti film vampir pada umumnya, korban gigitan Morbius tidak akan berubah menjadi vampir juga. Dalam versi komiknya, Morbius beberapa kali menjadi musuh Spider-Man meski akhirnya ia menjadi karakter anti-hero.

Mantan bintang Dr. Who, Matt Smith juga bergabung bersama Leto dalam film ini. Meskipun belum diketahui siapa karakter yang akan dimainkan Smith, MovieWeb mengklaim Smith bisa saja memerankan sosok penting, Dr. Emil Nikos, yang menjadi salah satu korban Morbius setelah berubah menjadi vampir.

Morbius disutradarai Daniel Espinosa (Safe House), skripnya dibuat Matt Sazama dan Burk Sharpless (Netflix, Lost In Space), sementara untuk produser dipegang oleh Avi Rad dan Matt Tolmach. Film ini bakal tayang 31 Juli 2020.

Supaya kau tahu. Jared Leto, yang menjadi vokalis band 30 Seconds to Mars, menghabiskan sebagian besar tahun 2018 dengan menjalani tur promo album kelima mereka band ini, America. Dua film terbaru yang dibintanginya antara lain; Suicide Squad (2016) dan Blade Runner 2049 (2017).

Sementara itu, film mandiri Joker yang rencananya diperankan Leto dipastikan tidak akan dibuat sama sekali. Warner Bros. memilih untuk menunda film ini sampai waktu yang tidak ditentukan dengan alasan yang belum diungkap. 

Tapi disinyalir, film Joker lain yang diperankan Joaquin Phoenix menjadi penyebabnya. Proses pengambilan gambar film yang disutradarai Todd Phillips ini sudah dimulai dan filmya akan dirilis 4 Oktober 2019. 

Tag: album musik

Bagikan: