Viu Dan Wardah Garap Serial Running Girl

| 19 Mar 2019 16:23
Viu Dan Wardah Garap Serial <i>Running Girl</i>
Acara perilisan serial pendek mini, Running Girl (Foto: Maretian/era.id)
Jakarta, era.id - Layanan video streaming terbaik di Asia, Viu dan brand kosmetik Indonesia, Wardah berkolaborasi menggarap sebuah serial pendek mini berjudul Running Girl. Serial pendek yang berkisah tentang gadis pecinta lari yang dibintangi Amanda Rawless dan Endi Arfian, Zalfa Nadhira serta disutradarai Hilman Mutasi.

Saat ditemui di acara perilisan serial ini di CGV Grand Indonesia, Selasa (19/3/2019) siang sang aktris Amanda Rawless yang juga dikenal melalui Dear Nathan menceritakan keseruannya menjalani proses syuting yang sangat dinamis itu. 

"Aku senang banget memainkan karakter ini. Kebetulan namanya juga sama kayak aku. Tapi di sini aku mainin peran cewek yang beda. Aku bukan atlet atau jarang tampil sporty. Di sini aku harus meranin tokoh itu," ungkap Amanda kepada era.id.

Salah satu tantangan dalam serial mini yang hanya dibuat sebanyak empat episode tersebut adalah lokasi syuting yang di luar dan mobile. Sehingga sang aktris harus banyak berurusan dengan paparan sinar matahari dan debu. Beruntungnya Wardah yang juga menyokong serial ini banyak menyelipkan pesan produk di dalamnya tanpa terkesan membuat pariwara yang lugas. Hal itu pula yang disampaikan Elsa Maharani selaku Public Relation Manager Wardah.

"Kebetulan Amanda itu juga brand ambassador. Jadi enggak perlu diragukan lagi aktingnya, filmnya juga banyak. Nah, dia mewakili wanita muda generasi kekinian yang aktif yang enggak perlu risau dengan wajah yang kena debu karena ada Wardah," ujar Elsa.

Di sisi yang sama, pihak Viu yang diwakili Myra Suraryo mengatakan, serial ini adalah contoh dan kisah yang menarik untuk diangkat dan diperkenalkan ke masyarakat Indonesia. 

"Viu sudah menjadi pilihan tontonan terbaik yang banyak cerita-cerita dari Asia, termasuk dari Indonesia. Kami melihat Running Girl ini sebuah contoh kisah menarik dari Indonesia yang perlu diceritakan. Visi kami sejalan dengan Wardah yang ingin memberi pesan kepada generasi milenial, khususnya di Indonesia," jelas Myra. 

Running Girl bercerita tentang seorang gadis muda bernama Amanda (Amanda Rawless), seorang mahasiswi yang aktif dan menyukai aktivitas luar ruangan. Hobinya yang suka olahraga lari dan menjadi influencer di media sosial membuatnya dekat dengan salah seniornya Dante (Endi Arfian) yang menyebalkan, namun diam-diam saling menyukai. 

Serial ini akan ditayangkan Viu di Indonesia dan Malaysia mulai 21 Maret sampai 30 April mendatang dan di kanal YouTube Wardah Beauty. 

 

Rekomendasi