Adele dan Jennifer Lawrence Pesta di Sebuah Bar Gay

| 25 Mar 2019 15:09
Adele dan Jennifer Lawrence Pesta di Sebuah Bar <i>Gay</i>
Adele dan Jennifer Lawrence (Foto: Twitter @todoxjlaw)
Los Angeles, era.id - Adele dan Jennifer Lawrence memberikan kejutan kepada para penggemarnya ketika muncul bersama di sebuah bar homo di New York.

Keduanya, yang telah berteman selama beberapa tahun, secara tak terduga hadir di Pieces Bar, Greenwich Village, Sabtu (23/3/2019) WIB.

Adele muncul di atas panggung setelah dipanggil oleh host bar dan diminta untuk memperkenalkan diri. 

"Hai, nama saya Adele," kata peraih Grammy Award, sebelum memberi tahu para hadirin kalau dia sebenarnya sedang tinggal di rumah ibunya.

Penggemar yang terkejut di tempat tersebut langsung mengambil foto dan video lalu membagikannya di media sosial.

"Saya baru saja berpesta dengan Jennifer Lawrence dan Adele ... Saya tidak bisa berkata apa-apa," bunyi salah satu kicauan. 

 

Kita lihat reaksi lainnya dalam unggahan Twitter di bawah.

 

 

Brita Filta, seorang drag queen (seniman laki-laki yang menghibur orang lain melalui dandanannya sebagai wanita) yang malam itu bertugas sebagai host menanyai Adele lebih banyak di atas panggung dan bertanya apakah dia lajang atau sudah punya pasangan, dan penyanyi itu menjawab dirinya sudah menikah. 

"Apakah kamu masih siap untuk bergaul dan bersenang-senang dengan para gay malam ini?" Filta menambahkan, dan Adele menjawab, "Jelas sekali!"

Dalam sebuah klip pendek yang diposting oleh sesama teman klub Adele terdengar pekikan ke mikrofon tentang Jennifer: "Dia benar-benar bertunangan!" Ya, aktris 28 tahun baru-baru ini mengonfirmasi dirinya telah bertunangan dengan direktur galeri seni Cooke Maroney. 

Ketika salah satu waria bertanya apakah JLaw ingin ambil bagian dalam pesta tersebut meski statusnya sudah bertunangan, Adele berteriak di depan wajah temannya: "Ya, tentu saja!"

Kerumunan semakin liar dan semuanya tampak mabuk. Lalu Adele menambahkan: "Dia (Lawrence) bertunangan! Dia bahkan tidak relevan berada di sini!" Sambil tertawa-tawa.

 

Rekomendasi